Oppo R1,Smartphone Color Android Jellybean ,Quad Core ,Ram 1GB,Kamera 8MP Harga 5 Jutaan

Share

Oppo R1

Smartphone Oppo R1 Ponsel asli buatan cina akhirnya secara resmi diluncurkan dengan harga $410 atau sekitar Rp 4,9 juta. Smartphone Oppo R1 inimengandalkan fitur kamera yang mampu digunakan untuk memotret di malam hari.Smarpthone ini bukan sepenuhnya perangkat high end. Kamera yang ada pada handphone Oppo R1 ini adalah kamera 8MP yang memiliki aperture F/2.0.Smartphone Oppo R1 ini mengusung layar berukuran 5 inci dengan resolusi HD 720p atauĀ  1280 x 720 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching). Smartphone ini dibekali sistem operasi Android 4.2.2 Jelly Bean dengan sentuhan antarmuka Color OS khas Oppo.

Oppo R1 juga didukung dengan konektivitas lengkap, sebut saja WiFi, Bluetooth, FM Radio, GPS, port microUSB, dan audio jack 3,5mm. Produsen smartphone asal China ini membekali R1 dengan memori internal 16GB, tak diketahui apakah ia dilengkapi dengan slot microSD atau tidak.

Sektor dapur pacu, smartphone Oppo R1 ini cukup gahar dengan ditenagai chipset MediaTek MT6582 yang mengusung prosesor quad-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,3GHz yang dipadukan denganĀ  pengolah grafis mumpuni dari Mali-400MP2 dan didukung oleh memori RAM sebesar 1GB.

Baca Juga :   Samsung Galaxy J Sudah Beredar Di Pasar Taiwan

Seperti yang dilansir dari GSM Arena.com, Oppo R1 ini akan dibekali kamera berteknologi canggih yang diadopsi dari smartphone Oppo N1 dengan resolusi 8 megapiksel aperture f/2.0 yang dilengkapi dengan LED flash dan kamera depan 5 megapiksel. Oppo mengklaim bahwa R1 dapat mengambill foto dengan baik di kondisi kurang cahaya.

Oppo R1 ini disokong oleh baterai berkapasitas cukup besar, yakni 2410mAh. Sayangnya tak diketahui kapan smartphone Oppo R1 ini akan tersedia global dan masuk pasar Indonesia.

Via phonearena.com

Share