Paket Bundling Cross Mobilephone Dan XL Axiata 2013

Share

 Cross Mobilephone Bergabung  XL Axiata 2013

Dengan perkembangan smartphone yang terus meningkat,Penjualan bundling (bundel) masih menjadi andalan operator dan vendor telepon seluler di Indonesia. Paket bundel terbaru dilakukan oleh Cross Mobilephone dan operator terbesar kedua di Indonesia, XL Axiata.

Cross Mobilephone menggandeng provider XL Axiata dalam paket penjualan smartphone A10. Dengan paket penjualan 760.000 rupiah, konsumen sudah mendapatkan Cross A10 plus starterpack XL Bebas.

Dalam paket bundling tersebut, pengguna mendapatkan gratis layanan data 150 MB untuk bulan pertama. Selanjutnya, untuk mendapatkan layanan data 150 MB di bulan kedua, pengguna diharuskan mengisi pulsa XL Bebas sebesar 5.000 rupiah pada bulan pertama. Ketentuan ini berlaku untuk bulan berikutnya.

Menurut Janto Djojo, Chief Marketing Officer Cross Mobilephone, paket data 150 MB ini berlaku selama enam bulan. Lebih lanjut, Janto mengatakan bahwa strategi bundling dirasa tepat dengan menggandeng XL Axiata. Menurut dia, XL memiliki komitmen tinggi dalam inovasi layanan data.

Adapun Cross merupakan merek nasional terkemuka yang berkomitmen mengembangkan smartphone kelas menengah yang terjangkau bagi konsumen. “Sinergi ini akan berdampak terhadap kenyamanan konsumen,” ungkap Janto.

Baca Juga :   Cara Aktivkan GPRS dan MMS, Setting Internet Semua Operator

Selain paket bundling Cross A10 dengan paket starterpack XL Bebas, Cross melakukan kerja sama untuk paket program XL Xmartplan dengan Cross A2, A7*, A8T, A10, dan A18. Paket Xmartplan ini memiliki benefit gratis 1,5 GB data, 100 menit telepon, dan 100 SMS ke sesama XL setiap bulannya hanya dengan melakukan top up 49.000 rupiah untuk tiga bulan.

Pengguna bisa mengaktifkan paket ini dengan kartu XL yang baru maupun yang sudah ada dengan registrasi di *123# dan pilih menu Xmartplan, lalu aktifkan.

Cross A10 memiliki fleksibilitas apakah konsumen mau mengambil paket bundling produk dengan starterpack XL Bebas atau pilihan kedua, hanya mengaktifkan layanan XL Xmartplan. Fleksibilitas ini memberikan kemudahan bagi pengguna smartphone Cross dan kartu XL.

Share