Pemakai BlackBerry Sekarang Sudah Bisa Menikmati Bebas Telfon Di KakaoTalk

Share

Fitur GratisĀ  Telfon Di KakaoTalk

Kabar gembira datang bagi para pengguna BlackBerry di Indonesia, sebab kini mereka dapat menikmati fitur telefon gratis KakaoTalk sejak 1 Oktober lalu. Fitur baru tersebut dari KakaoTalk tersedia menggunakan jaringan 3G.Fitur telefon gratis ini bisa dinikmati via jaringan WiFi. Sementara, pengguna yang ingin menggunakannya melalui jaringan 3G harus memastikan terlebih dahulu pengaturan APN-nya. Jika pengaturannya belum tepat maka sebuah jendela pop-up akan muncul lengkap dengan petunjuk pengaturan APN sesuai dengan masing-masing operator.

“Penggunaan BlackBerry masih signifikan di Indonesia. Banyak pengguna KakaoTalk juga merupakan pengguna BlackBerry,” kata Kate Sohn, VP Global Business Development Kakao melalui keterangannya, Kamis (3/10/2013).

“Dengan fitur free call ini, kami berharap para pengguna kami di BlackBerry akan merasakan pengalaman berkomunikasi terbaik, di antara sesama pengguna BlackBerry maupun dengan keluarga dan teman-teman mereka yang menggunakan sistem operasi berbeda,” sambungnya.

Fitur free call KakaoTalk tersedia di BlackBerry melalui jaringan 3G. Para pengguna dapat memanfaatkannya hanya dengan membayar biaya akses data atau berlangganan paket BlackBerry yang mencakup penggunaan data KakaoTalk.

Baca Juga :   Aplikasi WeChat, CaraPaling Mudah Komunikasi Tanpa Pulsa Telpon

Fitur ini juga dapat dinikmati secara gratis dengan mengakses jaringan WiFi. Untuk dapat menggunakan fitur ini di jaringan 3G, pengguna perlu memastikan pengaturan APN secara tepat.

Jika pengaturan tidak tepat, maka sebuah jendela pop-up akan muncul dengan petunjuk mendetail tentang cara mengatur APN yang sesuai dengan masing-masing operator.

Untuk menggunakan fitur free call KakaoTalk di BlackBerry, para pengguna cukup memilih free call di halaman profil mini teman-teman mereka atau di tab menu chat room (tombol menu BlackBerry) untuk mengirimkan permintaan free call ke seorang teman.

Via okezone.com

Share