Phablet Android 4.1 Jelly Bean Prosesor Quad core HSPA Huawei MediaPad 7 Vogue

Share

Phablet Huawei MediaPad 7 Vogue

itechnews.net

Huawei vendor ponsel asal China ,kembali meluncurkan phablet yang merupakan hybrid antara smartphone dan tablet dengan ukuran layar yang kurang lazim yaitu 7 inci. Phablet 7 inci ini diberi nama Huawei MediaPad 7 Vogue. Selain ukurannya yang besar tersebut, Huawei MediaPad 7 Vogue juga bisa digunakan untuk melakukan panggilan suara atau menelepon.
Huawei MediaPad 7 Vogue ini menurut Richard Yu, Consumer Business Group CEO Huawei, adalah tablet dengan kemampuan panggilan suara dengan kemampuan hiburan kelas dunia dan baterai yang tahan lama.
Dengan ukurannya yang tidak lazim tersebut, Yu optimis dengan Phablet Huawei MediaPad 7 Vogue yang memang ditargetkan untuk kalangan fashionita, pecinta dunia teknologi, dan penggemar dunia hiburan.

phablet Huawei MediaPad 7 Vogue mempunyai spesifikasi layaknya tablet. MediaPad 7 Vogue dilengkapi prosesor quad-core berkecepatan 1,2GHz, GPU 16 core, mendukung teknologi HSPA+ dengan kecepatan download 42Mbps dan upload 6,76 Mbps, Wi-Fi, kemampuan memutar video 1080p, dan berjalan di sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean.
Layar MediaPad 7 Vogue yang berukuran jumbo tersebut memiliki resolusi layar yang cukup tinggi, yaitu 1.024 x 600 piksel. Jenis layar yang digunakan MediaPad 7 Vogue adalah IPS.

Baca Juga :   Huawei Ascend G600, Layar Besar 4.5 Inci dengan Prosesor Dual Core


Semua kinerja dari MediaPad 7 Vogue ini ditopang dengan baterai berkapasitas besar, yaitu 4,100 mAh yang mana diklaim dapat digunakan untuk menonton 4 film HD secara non-stop dan menelepon selama 20 jam.
Yang menarik lagi adalah pihak Huawei juga mengklaim bahwa antena yang ada di perangkat ini berada di jajaran kelas atas dengan performa yang melebihi standar operator di AS dan Eropa.

Huawei MediaPad 7 Vogue akan segera dilepas di pasaran China dan menyusul di pasaran global. Dan sampai saat ini belum diketahui berapa harga MediaPad 7 Vogue ini nantinya di pasaran.

Share