Phablet Layar 5.5 Inci Lenovo Vibe Z K910 Berprosesor Quad Core Snapdragon 800 dan Kamera Depan 5MP

Share

Lenovo Vibe Z K910

Lenovo baru saja memperkenalkan dua handphone high end dengan nama seri Vibe terbarunya, yakni Vibe Z (K910) dan smartphone yang telah mereka perkenalkan sebelumnya, Vibe X.Lenovo Vibe Z merupakan suksesor dari Lenovo K900 yang menggunakan prosesor Intel. Berbeda dengan pendahulunya, smartphone Vibe Z ini memakai prosesor Snapdragon 800 quad core dengan kecepatan 2.2GHz. Selain itu, smartphone ini memiliki RAM sebesar 2GB. Pada bagian depan, handphone ini menyuguhkan layar berukuran 5.5 inci yang memiliki resolusi full HD.

dikutip dari Phonearena .com Lenovo mengatakan bahwa smartphone ini ditujukan untuk generasi yang lahir setelah tahun 1980-an. Dan untuk memberikan daya tarik, handphone ini dilengkapi dengan kamera depan 5MP, tentunya sangat pas bagi mereka yang suka narsis. Di bagian belakang, terdapat pula kamera 13MP.

Handphone ini menggunakan sistem operasi Android Jelly Bean 4.2.2. Menurut rencana, pihak Lenovo akan mulai memasarkan handphone ini secara global pada akhir 2013. Sayangnya, belum ada informasi mengenai harga dari smartphone ini.

Baca Juga :   Lenovo Air 13 Pro , Notebook Canggih Terbaru 2016 Layar 13,3 inci

Share