Ponsel Android Berbody Istimewah Harga 76 Jutaan Vertu Constellation

Share

Vertu Constellation

Smartphone Android kelas atas dengan teknologi terbaru biasanya dijual dengan harga kisaran Rp 6,5 juta hingga 8 juta, tetapi hal tersebut berbeda dengan Vertu Constellation. Smartphone Vertu Constellation ini tidak mengandalkan teknologi tinggi, melainkan desain yang mewah dan material yang mahal.

Vertu Constellation datang dengan desain yang mewah dan jauh berbeda dengan kebanyakan smartphone Android saat ini. Harga Vertu Constellation ini cukup mahal karena menggunakan material yang mahal pula, sebut saja casing berlapis kulit asli, sasis berbahan titanium, dan layar anti gores yang terbuat dari kaca safir.

Spesifikasi smartphone Vertu Constellation ini tak terlalu istimewa dan secara umum setara dengan smartphone Android di kelas menengah. Tak ada teknologi istimewa yang dibenamkan di smartphone mewah ini.

Vertu Constellation bertenaga chipset Qualcomm Snapdragon S4 Pro yang mengusung prosesor dual-core Krait dan didukung oleh pengolah grafis dari Adreno 320. Smartphone Vertu Constellation ini menggunakan sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean.

Sektor layar, Vertu Constellation mengusung layar berukuran 4,3 inci dengan resolusi 1280 x 720 piksel. Konektivitas Vertu Constellation ini cukup lengkapi dengan dipersenjatai WiFi, Bluetooth, dan NFC. Vertu Constellation juga dilengkapi kamera belakang 13 megapiksel dan kamera depan 1,3 megapiksel.

Baca Juga :   HP ENVY 23-N105d , PC All in One Terbaru Layar 23 inci Berknologi Beats Audio

Seperti yang dilansir dari gsmarena.com, smartphone Vertu Constellation kabarnya mulai dijual dan bagi konsumen yang berminat dapat memesannya terlebih dahulu

Share