Ponsel Android Jelly Bean Dual core Dua Kamera 3G :Oppo Find Muse

Share

Oppo Find Muse

Oppo Mobile kembali merilis sebuah smartphone canggih yang disebut dengan Oppo Find Muse, ponsel Oppo Find Muse tak jauh beda dengan Find Piano. Smartphone yang dibalut dengan disain serta material berkualitas ini dibekali prosesor Dual-core dengan clock speed 1.2 GHz, plus RAM 512 MB. Meski disokong kapasitas memori yang terbilang kecil, namun Oppo mengklaim Find Muse ini sanggup menjalankan beragam aplikasi maupun game dengan lancar.

Selain itu, ponsel ini juga memiliki layar yang cukup luas, yakni mencapai 4? inci dengan resolusi mencapai 480×800 pixel. Layar yang digunakan merupakan tipe capacitive touch screen, sehingga dengan menggunakan sentuhan jari pengguna sudah dapat mengoprasikan ponsel. Disamping itu, layar yang dimiliki oleh Oppo Find Muse juga memiliki kepdatan yang cukup tinggi, yakni mencapai 233ppi.
Oppo juga membekali ponsel ini dengan prosesor dual core yang mememiliki clock speed sampai 1.2Ghz. Selain itu, OS android 4.2 jelly bean juga turut disematakan pada perangkat ini sebagai sostem operasinya.

Baca Juga :   Oppo R1x,Smarphone Android 4 Jutaan Kamera 13 MP RAM 2 GB

Sementara untuk menopang kinerja ponsel, tidak ketingalan RAM berkapasitas 512Mb juga sudah disediakan pada bagian dalam ponsel. Sedangkan untuk bagian luar ponsel, Oppo memberikan hiasan berupa dual camera yang menghiasi sisi depan dan belakang ponsel. Untuk kamera depannya hanya memiliki resolusi VGA, sedangkan untuk kamera utama yang terdapat dibagian belakang ponsel memiliki resolusi yang lebih tinggi, yakni mencapai 3MP.

Oppo Find Muse Dilengkapi dengan banyak sekali fitur canggih, Oppo selaku sang produsen telah menyediakan baterai dengan daya tampung sampai 1700mAh, selain itu juga disediakan memori internal berkapasitas 4Gb sebagai media penyimpanan datanya. Tidak ketinggalan, dukungan microSD sampai 32Gb juga tersedia untuk pengguna yang menginginkan ruang penyimpanan yang lebih luas.

Poin plusnya, kedua slot SIM card di Oppo Find Muse kabarnya mendukung jaringan data 3G. Jadi, tak seperti kebanyakan smartphone Dual SIM yang hanya slot SIM utama (SIM 1) saja mendukung jaringan 3G.

Spesifikasi Oppo Find Muse R821:

Jaringan: Quadband GSM/WCDMA 2100 MHz & Dual SIM
Dimensi: 123 x 63.5 x 9.9mm
Berat: ± 124.5 gram (dengan baterai)
Layar: 4 inci, TFT Capacitive touchscreen 480×800 piksel, IPS Panel, multi-touch
OS: Android 4.2.2 Jelly Bean
Prosesor: Dual-core 1.2GHz
Memori internal: RAM 512 MB, Storage 4GB
Memori eksternal: microSD up to 32GB
Transfer data: 3G/HSDPA, EDGE, GPRS
Kamera utama: 3 MP, fixced focus
Kamera depan: 0.3 MP (VGA)
Konektivitas: WiFi 802.11 b/g/n, Bluetooth, kabel data micro USB, audio jack 3.5mm
Browser: HTML; Fitur lain: Google Play Store, Gmail, Hangout, YouTube, Yahoo Messenger, Facebook, Twtter, Skype, Google Maps, Calendar, calculator, alarm, clock, game
Baterai: Lithium  1700mAh

Baca Juga :   Jam Tangan Android Jelly Bean Terbaru Dual Core Kamera 5 MP Omate TrueSmart

Oppo Find Muse, hadir menyasar pasar kelas menengah. Jadi untuk harganya pun tidak akan mahal, dan dari kabar yang beredar luas di media online harga dari perangkat ini mencapai 1,7 jutaan. Harga tersebut terbilang cukup terjangkau, dan ponsel ini juga akan menjadi saingan berat bagi smartphone lainnya yang menyasar segmen yang sama seperti Samsung Galaxy Fame.

Share