Ponsel Jam Tangan Terbaru Pebble Siap Saingi Smartwatch milik Sony

Share

Ponsel Jam Tangan Terbaru Pebble

http://images.detik.com/content/2013/07/13/317/pebblesmartwatchbestbuym.jpg

Pebble ,Adalah jam tangan pintar berjuluk Pebble yang meniti kesuksesan lewat situs crowd funding Kickstarter. Debutnya belum lama yakni pada 7 Juli lalu di toko Best Buy, namun sang CEO Eric Migicovsky sudah menggeber prestasi perusahaan yang membanggakan.Setelah berhasil mengumpulkan dana lebih dari USD 10 juta di Kickstarter, kini mereka sudah menerima pre-order Pebble hingga 275.000 unit.

Adapun jumlah yang telah dikapalkan adalah sebanyak 93.000 di seluruh dunia. Pebble Technology Corp. juga mengklaim, penggunanya sudah mendownload sebanyak 1 juta watchapp untuk piranti ini.

Dikutip dari HotHardware, Sabtu (13/8/2013), Pebble kompatibel dengan piranti Android dan iOS tetapi belum bisa bekerja untuk Windows Phone 8.

Pebble juga menjanjikan, dukungan untuk Gmail akan segera hadir lewat update bagi aplikasi iOS dalam beberapa minggu ke depan. E-paper watch ini tersedia di situs resmi mereka dan Best Buy (jaringan toko elektronik di Amerika) dengan harga USD 150.

Sejumlah aplikasi dihadirkan untuk Pebble, termasuk aplikasi yang memungkinkan pengguna mengakses GPS dari smartphonenya, hingga music control app untuk mengatur lagu di ponsel. Saat Pebble dihubungkan dengan smartphone melalui bluetooth, pengguna juga bisa melihat pesan teks atau panggilan telepon.

Share