Ponsel Merk Cross Berganti Nama Evercross

Share

Advertisement

Cross Berganti Nama Evercross

http://gadgetekno.com-Produsen ponsel di Indonesia PT Aries Indo Global dengan merek Cross, mengumumkan perubahan nama brand baru mereka.tepatnya 20 September 2013, brand ponsel Cross resmi berubah nama menjadi Evercross.Chief Marketing Officer Evercross Janto Djojo mengatakan, pergantian nama dilakukan karena perusahaan ingin go internasional. Untuk mendukung rencana itu, perusahaan membangun sebuah pabrik ponsel di Semarang. Pabrik itu dibangun di lahan seluas 8 hektar.

http://gadgetekno.com

“Kami tidak hanya ingin bermain di pasar nasional saja, tapi harus memiliki semangat agar bisa bersaing di pasar global,” ujar Janto di acara X-Morphosis di Komplek Rasuna Epicentrum, Kuningan, Jakarta,, Jumat (20/9/2013).
Berbekal pengalaman yang sudah diperoleh saat membesarkan brand sebelumnya di Tanah Air, Janto berharap Evercross nantinya bisa bersaing dengan brand global yang lainnya.
“Ini merupakan keputusan yang paling tepat. Setelah menjadi tuan rumah di negeri sendiri, kami ingin mencari tantangan yang lebih besar lagi ke depannya,” ungkapnya lagi.
Janto mengklaim perusahaan akan terus meningkatkan kualitas produknya agar bisa dinikmati oleh konsumen yang ada di dalam negeri maupun global. Janto optimis konsumen akan tetap dapat mengenali produk Evercross meski sudah berganti nama.

Share
Share