Ponsel Quad Core Terbaru Lenovo K6, Android Dual SIM Berlayar 5 inchi

Share

 Lenovo K6

Lenovo K6

Berita tentang ponsel layar lebar terbaru 2013 Lenovo yang didukung prosesor Qualcomm Snapdragon 800, telah berhembus beberapa waktu lalu. Namun, masih sebatas gambar tanpa spesifikasi yang jelas. Kini, info terbaru seputar ponsel pintar vendor Cina ini kembali mencuat.

Lenovo K6 ini adalah masuk dalam kategori smartphone berbodi candy bar berlayar sentuh. Bentuknya tidak berbeda jauh dengan ponsel Lenovo pada seri Lenovo sebelumnya misalnya di seri Lenovo S800. Pada bagian depan, sama sekali tidak terdapat tombol konvensional. Untuk operasional menu dan aplikasi di dalam ponsel, Anda mengandalkan sensitive touhkey yang terdapat di bawah layar.

smartphone Lenovo berkode K6 ini akan mengusung layar sentuh kapasitif full HD berukuran 5 inci. Prosesornya memakai Qualcomm Snapdragon 800 Quad-core 2,3GHz, yang dilengkapi Adreno 330 GPU 450 MHz.

Dengan digunakannya chipset prosesor tersebut, K6 menjadi smartphone Qualcomm Snapdragon 800 pertama Lenovo. Tak hanya itu saja, Lenovo K6 juga kabarnya bakal didukung teknologi Dual SIM Dual Standby layaknya beberapa model terdahulu.

Baca Juga :   Ponsel Layar 5 Inchi Quad Core Android Jelly Bean Faea F2S Hadir Dengan Kamera 13MP

Sayangnya belum ada informasi lebih ditel kapan Lenovo K6 ini mulai beredar di pasaran, begitu pula belum ada bocoran harga yang akan dibanderol untuk smartphone terbaru Lenovo ini.

Share