Ponsel Terkecil Dan Teringan Di Dunia dari Willcom

Share

Ponsel Terkecil Dan Teringan Di Dunia dari Willcom

Willcom, vendor asal Jepang ini telah melawan tren dan mengumumkan dengan mengklaim telah membuat ponsel yang terkecil dan teringan di dunia.
Ponsel ini dengan nama produknya “Strap Telepon 2 WX06A” dan akan diluncurkan pada tanggal 21 Maret.

Fitur ponsel ini mempunyai layar 1 Inchi dengan resolusi layar 96×64 dengan beratnya hanya 32g atau sekitar seperenam dari ukuran smartphone terbesar di dunia, yaitu Huawei Ascend Mate.

Strap Telepon 2 WX06A memiliki dimensi hanya 32 × 70 × 10.7mm, dengan baterai 400mAh, menyediakan 2 jam waktu bicara, dan 300 jam siaga.

Fitur lain yang tidak kalah menarik perangkat dapat menangani Email, pesan teks dan fungsi telepon sebagai mana fungi ponsel lain meskipun mengingat ukuran tombol yang sangat kecil itu akan luar biasa jika orang lain selain anak kecil dapat menggunakan telepon secara efektif.

Strap Telepon 2 WX06A juga dilengkapi antena flip-out untuk penerimaan signal yang lebih baik, dan tersedia dalam warna hitam, putih dan merah muda.

Baca Juga :   Microsoft Lumia 640 XL Dual SIM di Jual Harga 3 Jutaan

Bagi mereka yang tertarik dengan ponsel mini ini harus rela pergi jauh ke Jepang karena ponsel itu hanya akan dijual di Jepang dalam jangka terbatas hanya 12.000 unit saja.

via: The Register

Share