Program Inspera Dari Indosat Hadirkan 3 Paket Untuk Wanita

Share

Program Inspera Dari Indosat

Operator ternama Indosat sebagai operator telekomunikasi di Indonesia turut mendukung peran dan majunya perempuan di Indonesia.Bukti nyata dukungan tersebut direalisasikan dengan meluncurkan program Inspirasi Perempuan Indonesia (Inspera) bagi pengguna seluler perempuan.

Program Inspera tersebut menawarkan 3 paket layanan dan aplikasi bagi perempuan pengguna seluler di Indonesia, yaitu Mentari Aura, Program Info Wanita dan Aplikasi Usaha Wanita.

“Indosat menyadari peran perempuan yang sangat penting dalam keluarga dan komunitas, dan kami sudah melaksanakan berbagai program dukungan ICT dalam berbagai layanan telekomunikasi,” ujar President Director & CEO Indosat Alexander Rusli, dalam siaran persnya.

Pada kesempatan yang sama, Indosat juga menandatangani nota kesepahaman (MOU) dengan Bank BTPN untuk memberikan kemudahan pembayaran melalui layanan selular (Dompetku) bagi segmen perempuan.

Peluncuran progam Inspera sendiri dilakukan di Bali (7/9/2013) bertepatan dengan APEC World Economic Forum, dalam acara bertema “Start Up Your Dream Into Action” yang dihadiri berbagai kalangan seperti pengusaha perempuan, komunitas perempuan, para pemenang Indonesia Womenpreneur Competition (IWC) dan selebriti internasional, Kimora Lee Simmons.

Baca Juga :   Tiga Provider Bersaing Pasarkan iPhone di Indonesia

Program lain yang juga sudah dilakukan antara lain mendukung kegiatan komunitas perempuan, menyelenggarakan program sharing session tentang perempuan dan wirausaha melalui seminar, digital media dan expo, serta berbagai ajang kompetisi dan penghargaan khusus untuk perempuan Indonesia.

Share