Samsung Galaxy Gear dan Samsung Galxy Note III Dipasarkan 25 September di 149 negara

Share

Samsung Galaxy Gear dan Samsung Galxy Note III .Misteri soal keberadaan Galaxy Note III terungkap sudah. Samsung secara tegas memamerkan ponsel jumbo tersebut lengkap dengan pasangnya berupa jam tangan pintar.berita angin mengenai Galaxy Note III memang sudah beredar cukup lama. Banyak sumber yang menyebutkan bahwa ini diperkuat dengan spesifikasi paling garang, dan tampaknya memang benar demikian.

Galaxy Note III memakai prosesor quad core Snapdragon 2,3 GHz dan RAM 3 GB. Samsung menyatakan Note III adalah smartphone pertama yang mengusung RAM sebesar itu. Prosesornya juga terbilang paling garang di atas kertas dibandingkan smartphone lain.

Selain Galaxy Note III, di kesempatan yang sama Samsung juga memperkenalkan Galaxy Gear. Jam tangan pintar ini diklaim merupakan pasangan serasi generasi terbaru ponsel bongsor tersebut.

Belum banyak yang dijelaskan soal Galaxy Gear, namun janjinya perangkat ini akan memberikan pengalaman baru soal berinteraksi dengan perangkat pintar.

Harga Galaxy Note III dan Galaxy Gear juga belum disebutkan. Namun yang pasti, kedua perangkat tersebut akan mulai dipasarkan dalam waktu dekat.

Baca Juga :   VolksWagen [vw] Ciptakan Mobil Terbang

“Galaxy Note III dan Galaxy Gear akan dipasarkan mulai 25 September serempak di 149 negara,” kata J K Shin, Head of Mobile Division Samsung Electronics, di sela-sela Samsung Unpacked 2013 di Berlin, Jerman, yang turut dihadiri

Share