Samsung Hadirkan Samsung Galaxy S4 Edisi Kristal Harga Rp 7.6 Jutaan

Share

Samsung Galaxy S4 Edisi Kristal

Inovasi terbaru pabrikan asal korea ini adalah menghadirkan Galaxy S4 edisi Kristal untuk ponsel paling larisnya tersebut, setelah beberapa saat yang lalu Samsung juga mengeluarkan varian warna baru.Samsung terus memoles penampilan dari smartphone andalan mereka yakni Galaxy S4, dimana berbagai cara mereka gunakan agar perangkat ini terus menarik minat para calon pembeli.

Dengan hiasan butiran Kristal, perangkat ini memiliki sebutan Galaxy S4 Crystal Edition, dan bukan hanya balutan Kristal saja, perangkat ini juga dihiasi dengan material bernuansa kulit pada bodi belakangnya.

Denan inovasi tersebut, perangkat ini terlihat cukup elegan, menurut kutipan dari PhoneArena,com Ponsel eksklusif ini dilaporkan hanya akan tersedia sebanyak 3500 unit saja.

Bila Harga Samsung Galaxy S4 Normal dipasaran Indonesia saat ini sekitar 6 jutaan, S4 edisi Kristal ini dihargai tidaklah terlampau mahal, karena cukup dengan uang sebesar USD 634 atau Rp 7,6 jutaan saja,ponsel cantik ini sudah bisa dibawa pulang, namun disayangkan saat ini Samsung Galaxy S4 edisi Kristal ini baru ada di pasaran Thailand saja.

Baca Juga :   Meizu M3X Harga dan Spek November 2016 di Cina

Share