Samsung Smart TV F Series Quad Core, Fitur Smart Interaction Hadir di Indonesia

Share

Samsung Smart TV F Series Quad Core

“Kami melihat televisi sebagai lebih dari sekedar layar. Kami menghadirkan sebuah inovasi yang menakjubkan dengan pengalaman baru interaksi yang nyata antara manusia dan teknologi, yang dapat memberikan cara baru dalam mengontrol TV Anda, sehingga memperluas kemungkinan untuk membawa pengalaman dunia ke dalam rumah Anda,” ungkap Yoo Young Kim, Managing Director PT. Samsung Electronics Indonesia. “Berkat prosesor Quad Core yang tertanam di SMART TV 2013 terbaru kami, yang membuat segalanya menjadi canggih dan menakjubkan.”

Samsung Smart TV 2013 dilengkapi dengan fitur Smart Interaction, yang memungkinkan konsumen untuk mengatur TV dengan dua tangan, perintah suara, serta teknologi pengenalan wajah; Smart Hub, panel intuitif yang memudahkan konsumen dalam menjelajahi konten ataupun tayangan favorit mereka; Intelligent Picture Viewing, yang menciptakan kualitas gambar optimal berdasarkan pada jenis konten, dan prosesor Quad Core  sehingga memungkinkan konsumen berpindah-pindah aplikasi, layanan online dan on-air TV dengan lebih mudah dan cepat. Samsung Smart TV F Series menawarkan kualitas gambar yang lebih hidup dan terang, dengan warna yang lebih kaya, tingkat hitam lebih dalam dan tingkat kontras yang lebih tinggi. Desain profil yang ultra-tipis dan Arc Stand membuat TV tampak seolah melayang di udara.

Baca Juga :   Samsung Galaxy S8 Bakal Gunakan Sensor Sony IMX333? Benarkah

Bagi para pengguna Samsung SMART TV seri terdahulu, mereka tidak perlu mengganti TV untuk mendapatkan fitur dan konten terbaru. Evolution Kit menawarkan pembaruan pada perangkat lunak dan perangkat keras yang meliputi akses ke Smart Hub 2013 dan fitur pintar lainnya, dan mengubah CPU set dual-core menjadi quad-core, sehingga kecepatan pemrosesan internal akan menjadi lebih cepat.

Samsung SMART TV F Series akan dipamerkan pada tanggal 25 – 28 April 2013, bertempat di Atrium Mall Kelapa Gading 3, Jakarta Utara. Selama pameran berlangsung, pembeli dapat menikmati promo khusus berupa potongan harga hingga 35%, bonus Galaxy Tab 2 dan juga promo menarik lain nya bekerjasama dengan Citibank dan First Media. Harga normalnya mulai Rp50 jutaan.

Share