Friday, 18 April 2014

Smartfren Kembali Lelet, YLKI Buka Pos Pengaduan Pelanggan Smartfren

Share



Smartfren Kembali Lelet

SMARTFREN ANTI LELET2 300x225  Smartfren Kembali Lelet, YLKI Buka Pos Pengaduan Pelanggan Smartfren

Masih belum lama kejadian beberapa waktu lalu yang menimpa para konsumen Smartfren? Dalam dua hari terakhir, kejadian tersebut kembali terulang. Dan, kembali, para konsumen Smartfren pun melayangkan protesnya beramai-ramai. Baik melalui Fanspage Smartfren, Twitter dan lain-lain.

Pihak Smartfren pun sebenarnya telah menanggapi keluhan dari pada pelanggannya tersebut. Namun jawaban pihak Smartfren sepertinya kurang bisa diterima oleh para konsumennya. Melalui akun Twitter Smartfrencare, pihak perusahaan mengatakan bahwa mereka tengah melakukan optimalisasi jaringan.

Menanggapi banyaknya keluhan yang dilontarkan oleh konsumen Smartfren, Yayasan Lembaga Konsumen Indonesia (YLKI) pun mencoba ikut bersuara. Mereka pun mengadakan pos pengaduan yang dikhususkan bagi para pengguna internet Smartfren.

Melalui Fanspage Facebooknya, YLKI mengatakan agar para pelanggan yang merasa dirugikan bisa mengirimka surat pengaduan yang disertai kronologis kejadian dan informasi lengkap identitas diri. Surat pengaduan tersebut pun bisa dikirimkanke alamat YLKI di

Jl. Pancoran Barat VII No.1 Duren Tiga Jakarta Selatan atau melalui email di konsumen@rad.net.id.

(beritateknologi.com)

Sponsored Links

Share
Tags: ,

Related Posts to "Smartfren Kembali Lelet, YLKI Buka Pos Pengaduan Pelanggan Smartfren"