Smartphone 2 Operasi Sistem Geeksphone Revolution Resmi Di Perkenalkan

Share

Geeksphone Revolution

Produsen smartphone asal Spanyol, Geeksphone Baru baru ini resmi memamerkan sebuah handphone Firefox OS terbarunya bernama Revolution. Dan kini, Geeksphone pun sudah mengumumkan secara resmi spesifikasi dari smartphone ini.Geeksphone Revolution bakal mengusung prosesor yang sama seperti yagn digunakan pada tablet Samsung Galaxy Tab 3, yaitu prosesor dual-core 1,6GHz Intel Atom Z2560. Penasaran dengan spesifikasi lainnya?

Selain bakal menggunakan prosesor dual-core 1,6Ghz Intel Atom Z2560, Geeksphone Revolution bakal menggunakan layar dengan ukuran 4,7 inci IPS (540 x 960p), kamera belakang 8MP dengan Flash, tidak disebutkan memory internal yang digunakan tapi bakal didukung microSD slot dan menggunakan baterai dengan kapasitas sebasar 2000mAh.

Barangkali tidak ada spesifikasi yang sangat memukau, tapi bagian paling menarik dari Geeksphone Revolution mungkin adalah mampu berjalan pada Android atau Firefox OS. Pengguna Geeksphone Revolution nantinya dapat berganti dari Android ke Firefox OS atau sebaliknya. Sayangnya saat ini belum dijelaskan bagaimana penerapan fitur pergantian tersebut.

Geeksphone Revolution diharapkan akan tersedia mulai bulan Januari 2014. Saat ini tidak ada informasi harga Geeksphone Revolution.

Baca Juga :   WeChat Dan KFC Bagi-bagi Free Goceng Untuk Pengguna Smartphone

Via news.softpedia.com

Share