Smartphone Android Dual-core TV Analog Kamera 8 MP Cyrus Cerry

Share

Cyrus Cerry

 

Smartphone terbaru Cyrus ini hadir dengan ukuran layar lebih besar yakni 5.3 inci. Jenisnya, TFT Capacitive touchscreen qHD (940×560 piksel) multi-touch. Selain layar yang besar, Cyrus Cerry juga membawa prosesor yang lebih tangguh yaitu Cortex A9 Quad-core dengan clock speed 1.2GHz. Sedangkan untuk mendukung kinerja prosesor, smartphone Android 4.1 Jelly Bean ini menanamkan ruang penyimpanan internal 1GB RAM plus storage 8GB yang juga didukung slot memori ekspansi eksternal microSD berkapasitas maksimal 2TB (Tera Byte).

Fasilitas baru yang juga hadir di Cyrus Cerry adalah TV Analog (di Cyrus Apel tidak ada). Selain bisa menikmati siaran televisi favorit kapan saja dan di mana saja, fitur hiburan di smartphone ini juga menyediakan kemampuan merekam siaran TV (record). Sebagai tambahan, ada juga audio/video player, radio FM serta FM Transmitter.

Tak hanya itu saja, Cyrus Cerry pun masih didukung beberapa fasilitas multimedia tangguh yang lain. Seperti kamera, yang memiliki resolusi 8 megapiksel di bagian belakang plus fitur auto focus dan LED flash. Menariknya, kamera utama smartphone ini juga didukung kemampuan 10 face detection layaknya Cyrus Apel. Dengan teknologi ini, kamera Cyrus Cerry bisa menangkap fokus gambar berdasarkan deteksi wajah hingga 10 wajah.

Baca Juga :   Smartphone High-end Tahan air Kamera 13 MP Prosesor quad core Panasonic Eluga

Bagi yang hobi berinternet ria, smartphone yang memiliki kemampuan Dual SIM GSM Dual Standby ini telah didukung jaringan data 3G HSDPA dengan kecepatan akses hingga 21Mbps. Jika tidak tersedia jaringan data operator, Cyrus Cerry menyediakan koneksi alternatif WiFi plus kemampuan dijadikan sebagai WiFi Hotspot.

Spesfikasi Cyrus Cerry:

– Android Jelly Bean 4.1

– 5,3 inci QHD (540px x 960px) Capacitive Multi Touch

– Prosesor Quadcore (1.2 Ghz Dual Core Cortex A9 + Dual Core VPU)

– Dual SIM

– TV Analog

– FM Transmitter

– Kecepatan HSPA+ hingga 21 MBps

– Kamera 8MP

– 10 Face Detection

Soal harga, Cyrus Cerry ditawarkan dengan harga normal sebesar Rp 2.500.000,- namun dalam masa promosi, smarphone ini ditawarkan senilai Rp 1.999.000,- plus beragam bonus menarik seperti gratis voucher Indobooks senilai Rp 500 ribu, kartu Perdana Simpati plus data 2GB/bulan selama 3 bulan dan juga Book Cover.Via www.cyruspad.com

Share