Smartphone Android ICS Prosesor Snapdragon Dual Core Desain Unik Kamera 8MP,Vertu Ti Ferrrari

Share

Vertu Ti Ferrrari

Vertu Ti Ferrrari

Vertu dan Ferrari baru saja merilis handphone mewah Android terbaru yang dijual secara terbatas (LIMITED EDITION), yakni Vertu Ti Ferrari. Pihak Vertu mendesain handphone ini secara unik dengan menggunakan model mobil Ferrari F12berlinetta.Dari segi spesifikasi, handphone ini sebenarnya cukup biasa-biasa saja untuk smartphone yang mahal. Handphone ini menawarkan layar sentuh berukuran 3.7 inci dengan resolusi WVGA. Selain itu terdapat prosesor dual core Snapdragon 1.7GHz dan memori internal sebesar 64GB pada smartphone ini.

Untuk pemilihan sistem operasi, handphone ini juga tidak istimewa. Pihak Vertu hanya menyediakan OS Android ICS 4.0. Di bagian belakang, terdapat kamera 8MP dan ditambah dengan kamera 1.3MP di depan.

Namun keunggulan utama handphone ini terletak pada desainnya yang mewah dan terbuat dari bahan yang berkelas. Handphone ini dilengkapi dengan lapisan coating Diamond Like Cabon (DLC), PVD titanium hitam, Ferrari Cavallino Rampante stainless steel, komposit Alutex serta jahitan kulit berwarna merah dan hitam.

Baca Juga :   Samsung Galaxy Tab Active , Tablet Tahan Air Dan Debu dari Samsung Layar 8 inci

Handphone ini pun menandai kerja sama enam tahun antara Vertu dengan Ferrari. Dan pihak Vertu pun sudah memulai layanan pre order handphone ini dan akan bisa dibeli pada 1 Agustus nanti.

Via http://news.softpedia.com

Share