Smartphone Windows Phone 8 Terbaru Huawei Ascend W2 Harga 2 Jutaan

Share

Huawei Ascend W2

 

Akhirnya pihak Huawei memperkenalkan juga Huawei Ascend W2 yang merupakan suksesor dari W1 yang diklaim memberikan hasil yang cukup memuaskan untuk pemasarannya. Generasi baru Huawei Ascend W2ini memiliki spesifikasi yang tentunya lebih baik lagi dari pendahulunya selain tetap menggunakan sistem operasi yang sama yaitu windows phone 8. Penasaran dengan ponsel yang bakal di jual dengan harga 2 jutaan ini ?

Untuk spesifikasi Huawei Ascend W2 terbilang cukup apik dengan menghadirkan layar sentuh yang cukup lebar dengan ukuran 4,3 inch dengan resolusi HD 720p atau 1280×720 pixel yang diharapkan mampu memberikan hasil tampilan yang maksimal di mata pengguna. Tak hanya itu untuk mendukung tampilan yang jernih layar sentuh lebar ini mengadopsi teknologi IPS LCD. Sedangkan
untuk media pengolah data dan perintah dibenamkan processor dual core dengan kecepatan 1,5 GHZ Qualcomm snapdragon s4 yang dipadukan dengan RAM berkapasitas 1 GB sebagai mesin penggerak utama sistem operasi windows phone 8

Untuk keperluan fotografi Huawei Ascend W2 ini memiliki dual kamera digital depan belakang dimana kamera depan belum diketahui resolusi yang digunakan sedangkan untuk kamera digital utamanya memiliki resolusi 8 megapixel yang dilengkapi dengan autofokus dan lampu LED flash untuk hasil maksimal pada setiap foto dan rekaman video yang berrhasil diabadikan. Untuk media penyimpanan berbagai file multimedia yang pengguna miliki tersedia memori internal yang juga bakal didukung dengan memori eksternal microSD hanya sayang masih belum diketahui tentang informasi spesifikasi yang digunakan.

Baca Juga :   2 Android Terbaru Huawei Honor 3X dan Huawei 3C

Koneksi internat utamanya telah mendukung kecepatan akses online HSPA dan didukung juga dengan teknologi Wifi yang diharapkan mampu memfasilitasi dengan baik semua aktivitas online pengguna di dunia maya. Untuk saat ini kabar yang beredar menyebutkan bahwa Huawei Ascend W2 bakal di jual dengan harga yang berkisar USD 289 atau yang setara dengan harga 2,8 jutaan rupiah, anda terarik ?

Share