Sony Umumkan Program Upgrade PS3 ke PS4

Share

 Info  Program Sony Upgrade PS3 ke PS4

Konsol game asal Jepang, Sony belum lama ini mengumumkan program upgrade PlayStation 3 (PS3) ke PlayStation 4 (PS4). Pada konferensi Gamescom, Sony menjelaskan bahwa layanan ini memungkinkan pengguna untuk mendapatkan banderol lebih murah untuk beberapa judul game yang muncul di PS4.

Banderol murah ini baru bisa diperoleh apabila pengguna membeli game PS3 saat ini, yang nantinya juga akan meluncur di PS4. Misalnya, pemilik PS3 membeli game Battlefield 4. Maka, ia akan mendapatkan sebuah kode yang bisa di-redeem (tebus) melalui PlayStation Store untuk membeli versi Battlefield 4 PS4 pada saat peluncuran konsol game anyar tersebut.

pixelenemy.com melaporkan, Sabtu (21/9/2013), ada lima judul game yang telah dikonfirmasi oleh Sony yang masuk dalam program upgrade. Kelima judul game tersebut antara lain, Watch Dogs, Assassin’s Creed 4, Battlefield 4, Call of Duty: Ghosts dan NBA 2K14 (hanya di Inggris).

Untuk bisa memainkan versi game yang telah di-upgrade, kabarnya pengguna harus memasukan disc PS3 asli ke dalam PS4 setiap kali mereka hendak memainkan game baru tersebut. Melakukan upgrade game ini, pengguna dikenakan banderol USD9,99 per judul permainan. Khusus untuk NBA 2K14, pengguna di Inggris dikenakan harga 11,99 poundsterling.

Baca Juga :   Game Populer Candy Crush Saga Resmi Hadir di Windows Phone Store Gratis

Sony juga mengungkap, kode game Watch Dogs dan Assassin’s Creed 4 bisa di-redeem pada 31 Januari 2014. Untuk game Battlefield 4 pada 28 Maret, sedangkan Call of Duty: Ghosts dan NBA 2K14 bisa di-redeem mulai 31 Maret 2014.

PS4 akan tersedia pada 15 November 2013 di Amerika Utara dan 29 November 2013 di Inggris. Konsol game baru ini dijual seharga USD399. Beberapa game yang muncul di PS4 antara lain Killzone: Shadow Fall, Drive Club dan Knack

Share