Speaker Nirkabel Bluetooth Terbaru Sony SRS-BTV5

Share

Speaker Nirkabel Bluetooth  Sony SRS-BTV5

Tanpa perlu sambungan kabel, speaker ini dapat melakukan streaming musik dari perangkat mobile Anda secara nirkabel melalui jalur konektivitas Bluetooth yang ada. Dengan dukungan teknologi NFC, Anda dapat menghubungkan smartphone berkemampuan NFC Anda hanya dengan sebuah sentuhan sederhana. Selain itu, Sony SRS-BTV5 ini juga telah didukung teknologi 360 Circle Sound untuk menghadirkan output daya sekitar 1.2W.model speaker nirkabel Bluetooth Sony SRS-BTV5 terbaru berbentuk bola dengan built-in NFC (Near field communication) untuk one tap pairing.

Speaker nirkabel bluetooth ini kompatibel dengan sebagian besar perangkat Bluetooth dan juga menyediakan audio-in jack untuk menghubungkan ke sumber audio melalui kabel. Speaker berbentuk bola ini juga dapat berfungsi sebagai speakerphone untuk membuat panggilan (calls). Selain dilengkapi oleh micro USB port untuk pengisian (charge), speaker berukuran 65mm dan bobot 130g ini juga mengandalkan keberadaan built-in baterei li-ion yang sanggup memberi daya tahan pengoperasian pada perangkat sekitar 4 jam lamanya.

Tersedia dalam beberapa warna pilihan seperti pink, black dan white, speaker nirkabel bluetooth Sony SRS-BTV5 ini dibanderol seharga 59,99 USD atau setara 582 ribuan rupiah per unitnya…Berminat…!!!

Share