Tablet Samsung Terbaru Samsung Ativ Tab 3 Hadir Os Windows 8 Processor Dua Core

Share

Samsung Ativ Tab 3

Samsung-ATIV-Tab-3

tablet Samsung Ativ Tab 3 ini secara bersamaan diperkenalkan dengan ultrabook Ativ 9 Plus. Keduanya diperkenalkan pada 9 Agustus 2013 yang lalu. Sebelumnya banyak spekulasi mengenai bocoran spesifikasi Samsung Ativ Tab 3, namun spesifikasi resmi nya kali ini bisa anda lihat langsung, simak ulasan berikut ini.Samsung Ativ Tab 3 hadir dengan layar sentuh berukuran 10,1 inci, ketebalan nya cukup tipis, yakni d. engan ketebalan 7,874 mmdan bobot yang juga ringan, 580,6 gram. Perangkat ini pun bukanberbasis Android, melainkan Windows 8 dari microsoft.

Di sisi dapur pacunya ada processor ber otak dua alias  dual core dari chipset Intel Atom Z2760 yang memiliki clock-speed 1,8GHz. Kinerja performa dipadukan lagi dengan memori RAM berkapasitas 2GB yang semakin memperkuat sistem performa nya.

Kapasitas memori internalnya sudah terbilang besar, yaitu sebesar 64GB, itu pun masih bisa diperluas lagi menggunakan bantuan microSD. Disisi kamreanya terdapat kamera HD 720p dibagian depan bodi dan kamera 2MP di belakang.

Kembali kebagian layar, layar tablet ini, cukup memukau dengan dukungan 400 nits LCD SuperBright dengan LED backlighting, resolusi WXGA (1366×768 piksel), dan kemampuan 5-point multitouch.

Baca Juga :   Resmi ,Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A5 (2016) Diumumkan

Sebagai penunkang pengoperasian, Samsung juga menyertakan sebuah S-pen dengan tingkat sensitivitas tekanan 1.000 yang sangat coco k digunakan pada penggunaan software Office Home & Student termasuk juga S Note dan S Memo.

Pada 1 September 2013 akan akan resmi dirilis dengan banderol harga 699,99 USD atau setara 7,19 jutaan rupiah

Via phonearena.com

Share