Tablet Windows 8 Terbaru Kamera 5 MP Layar Full-HD,Gigabyte Padbook S1185

Share

Gigabyte Padbook S1185

Gigabyte Padbook S1185

PT. Datascript distributor utama produk Gigabyte,  Vendor perangkat teknologi asal Taiwan, Gigabyte, kembali merilis produk konvertibel yang merupakan perpaduan smartphone dan tablet. Adalah Padbook S1185, perangkat konvertibel berbasis Windows 8 yang baru diperkenalkan Gigabyte sebagai generasi penerus S1082.ada dua versi sistem operasi yang dihadirkan, yaitu Windows 8 dan Windows 8 Pro. Sedangkan untuk mendukung kinerja, Padbook baru ini dilengkapi dengan prosesor Intel generasi ketiga.

Layar Padbook ini hadir dalam ukuran 11,6 inci dengan layar sentuh kapasitif, dengan teknologi IPS Full HD dengan sudut layar hingga 178 derajat. Resolusi yang dihadirkan pun Full High Definition, 1920 x 1080 piksel.

Tablet ini juga disertai dengan konektivitas 3,5G yang opsional, serta Wifi. Untuk kamera, 5 MP disematkan sebagai kamera utama dan kamera depan yang disematkan 1,3 MP. Gigabyte juga melengkapinya dengan media penyimpanan internal berbasis mSATA SSD, dengan opsi 64 GB, 128 GB, dan 256 GB.

Gigabyte menghadirkan desain yang menjadikan pengguna mudah untuk melakukan navigasi. Ini berkat fitur Optical Finger Navigation dan tombol mouse. Selain itu Padbook ini juga disertai dengan kickstand agar mudah digunakan saat menonton video, serta docking keyboard untuk mengetik.

Baca Juga :   Tablet Samsung Terbaru Samsung Ativ Tab 3 Hadir Os Windows 8 Processor Dua Core

Beragam konektivitas pun disematkan. Di antaranya adalah port D-Sub dan HDMI, serta port USB 3.0 dan Bluetooth 4.0.

Di Indonesia, Gigabyte Padbook S1185 ini dibanderol dengan harga mulai Rp 9,275 juta. Dari banderol harga ini, Gigabyte sepertinya mengincar segmen pasar premium

Via www.tabloidpulsa.co.id

Share