Telkomsel Luncurkan Paket Internet Khusus Nokia Asha

FacebookTwitterShare

Telkomsel Luncurkan Paket Internet

Telkomsel bekerjasama dengan Nokia meluncurkan program layanan paket data khusus untuk perangkat ponsel Nokia Asha (305, 306, 308, 309, dan 311) dan feature phone Nokia (109, 110, dan 112), Selasa (22/1/2013).

Pelanggan Telkomsel yang menggunakan ponsel-ponsel seri tersebut sudah dapat mengakses internet dengan harga yang sangat terjangkau, yaitu mulai dari Rp 1.500.

“Visi Telkomsel dan Nokia itu sama, yaitu meng-internet-kan pengguna Indonesia. Oleh karena itulah kami memilih untuk bundling dengan Nokia,” kata Arief Pradetya, Head of Device Bundling and Customization Strategy Division Telkomsel.

Fokus dari kerjasama ini adalah untuk mempromosikan penggunaan data yang lebih tinggi pada jaringan Telkomsel.

Pengguna Telkomsel sendiri saat ini sudah mencapai angka 125 juta pelanggan. Sayangnya, dari jumlah tersebut baru ada 52 juta pengguna yang menggunakan paket data.

Nah, dengan adanya bundling seperti ini, diharapkan pengguna paket data Telkomsel dapat lebih meningkat.

Sementara Nokia memberikan kontribusi dalam hal pemberian harga khusus untuk berbagai seri Asha dan berbagai layanan Nokia Life+ khusus untuk pelanggan Telkomsel.

Untuk mengaktifkan paket Telkomsel Nokia Asha ini, konsumen cukup menghubungi *303*1# dari ponsel seri Asha. Ada beberapa pilihan paket untuk Nokia Asha Data Plan ini, yaitu, harian, mingguan, bulanan, dan 3 bulan.

Harian merupakan paket termurah dari layanan ini. Pengguna cukup mengeluarkan uang sebesar Rp 1.500 untuk paket data 1 hari sebesar 10MB dan gratis SMS 5 kali. Untuk paket mingguan seharga Rp 5000 dan paket bulanan seharga 20.000, pengguna mendapatkan 100MB dan 500MB.

Sedangkan untuk paket 3 bulan, pengguna Telkomsel dan Nokia Asha cukup membayar sebesar Rp 50.000 untuk paket data 500MB, gratis voice 60 menit dan SMS 60 kali.

“Layanan ini khusus untuk perangkat Nokia Asha. Uniknya, apabila biasanya pengguna harus menggunakan starter pack baru, pengguna Asha bisa menggunakan kartu Telkomsel yang mana saja untuk menikmati layanan ini,” ujar Arief.kompas.com