Tempat Posko Mudik Telkomsel di Jawa Timur 2013

Share

 Mudik Gratis Telkomsel di Jawa Timur 2013

Dengan menyambut Menjelang mudik Lebaran 2013, PT Telkomsel menggelar program posko mudik. Operator seluler terbesar di Indonesia ini menyediakan 15 posko mudik yang disebar di 4 titik di wilayah Jawa Timur,yakni di 8 posko wisata, 8 terminal, 1 pelabuhan dan 1 bandara.”Dalam posko mudik itu akan kita lengkapi dengan panti pijat dan beberapa pelayanan dari Telkomsel.

Di antaranya pengisian M-Kios, penjualan perdana dan aktivasi NSP,” kata Vice President Corporate Communications Telkomsel Adita Irawati di sela-sela buka bersama dengan 1.000 anak yatim di Masjid Al Akbar Surabaya, Selasa (30/7/2013).

Ia menambahkan, 8 posko wisata di Jatim itu di antaranya di Jatim Park dan Taman Safari. Sedangkan posko di pelabuhan yakni Pelabuhan Ketapan dan Posko Bandara Juanda.

“Posko mudik ini akan digelar mulai 8 Juli – 8 Agustus 2013 di jalur-jalur pulang kampung,” lanjut Adita.

Sementara itu program mudik bareng ada yang melalui jalur kereta api, bus dan pesawat. Jika mudik menggunakan kereta api (KA), Telkomsel menyediakan 2 jalur yakni jalur utara dan selatan. Sedangkan mudik menggunakan bus jurusan Jakarta-Surabaya, Jakarta Madiun dan Semarang-Solo.

Share