Friday, 19 September 2014

TV Masa Depan Samsung Smart TV 2013 Semakin Canggih

Share



Samsung Smart TV 2013

smarttvcontent 300x253 TV Masa Depan Samsung Smart TV 2013 Semakin Canggih

Serangkaian teknologi terbaru dari samsung yang canggih dan interaktif memberikan pengalaman menonton TV yang berbeda. Disempurnakan dengan tampilan layar dan desain yang memukau, Samsung Smart TV merupakan definisi ideal TV masa depan.

Sejak tahun lalu Samsung Smart TV dapat dikendalikan dengan gerakan tangan dan perintah suara. Tahun ini, melalui seri terbaru Samsung Smart TV F8000, gerakan tangan dan perintah suara yang dapat Anda lakukan untuk mengendalikan TV semakin diperkaya. Berselancar dari menu ke menu, menjelajahi aplikasi dari halaman ke halaman berikutnya, cukup sapukan tangan. Untuk melakukan klik, kepalkan tangan.

Salah satu keistimewaannya, kita dapat menggunakan kedua tangan di Samsung Smart TV F8000 untuk melakukan zoom in, zoom out atau rotate gambar. Jika ingin memberikan Like pada status atau foto teman di Facebook, cukup acungkan ibu jari. Sebuah pop up camera beresolusi 5 MP-lah yang akan menangkap semua gerakan kita. Kini kamera Samsung Smart TV juga dapat menangkap gerakan meski kondisi cahaya dalam ruangan agak redup.

Untuk mengubah saluran TV, menaik-turunkan volume atau mengakses salah satu fitur, langsunglah bicara pada Samsung Smart TV. Kita juga bisa memberikan perintah suara melalui mikrofon di remote Smart Touch Control. Remote yang terkoneksi dengan TV menggunakan bluetooth ini sudah dilengkapi touch pad sehingga navigasi lebih cepat.

Kualitas gambar yang dimiliki Samsung Smart TV F8000 tak perlu dipertanyakan lagi. Kita dapat menikmati gambar berkualitas tinggi dengan teknologi Full HD 1080p terbaru.Apalagi ada teknologi Intelligent Viewing yang secara otomatis mengoptimalkan tampilan gambar agar terlihat jernih dan tajam, apa pun tipe dan sumbernya (analog maupun digital).

LED Motion Plus membuat adegan yang bergerak cepat tetap terlihat tajam dan halus berkat kecepatan respon lampu LED. Sementara teknologi Micro Dimming Ultimate menganalisa setiap frame dan menyesuaikan lampu LED sehingga gambar yang dihasilkan lebih terang dan jelas. Ditambahkannya teknologi Cinema Black yang membuat warna hitam lebih pekat, membuat pengalaman nonton di Samsung Smart LED TV serasa di bioskop.

Browsing, streaming video dan melihat foto pun kini sudah lebih jelas karena ada teknologi Web Clear View yang menghasilkan tampilan berkualitas tinggi. Samsung Smart LED TV memiliki teknologi 3D superior yang menggunakan algoritma canggih untuk merampingkan lapisan layar dan memaksimalkan kecepatan respon untuk menghasilkan gambar jernih dan jelas.

Samsung Smart LED TV juga merupakan partner yang tepat untuk smartphone dan tablet Samsung andalan Anda sehari-hari. Pengguna Samsung Galaxy S3, Samsung Galaxy S4, Samsung Galaxy Note 2, Samsung Galaxy Note 10.1atau Samsung Galaxy Camera dapat melakukan screen mirroringdanmemanfaatkan fitur AllShare untuk memainkan foto, video atau lagu di TV.

Kinerja prima Samsung Smart LED TV seri F8000 didukung oleh prosesor Quad Core yang disematkan di dalamnya. Untuk konektivitas internet, tersedia Wireless LAN Built-in yang mendukung kecepatan browsing, screen mirroring dan AllShare. Ada 4 port HDMI dan 3 port USB yang peletakannya disusun sedemikian rupa sehingga kabel-kabel TV Anda terlihat lebih rapi.

Dan dengan teknologi Evolution kit, Anda tidak perlu takut ketinggalan update teknologi. Cukup sematkan Evolution Kit di Samsung Smart TV dan aplikasi serta fitur TV Anda akan terupdate.

Samsung Smart LED TV seri F8000 dengan desain kaki arc yang minimalis dan anggun tersedia dalam tiga ukuran layar yakni 75, 65, 55 inci. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Samsung Smart TV 2013,
Penasaran anda mau lihat lebih jelas
silakan klik www.samsung.com

Sponsored Links

Share
Tags: , , , , , , ,

Related Posts to "TV Masa Depan Samsung Smart TV 2013 Semakin Canggih"