Twitter Dan Facebook Dijadikan Sarana Menolak Miss World 2013

Share

Di jaman serba canggih ini Banyak cara bisa dilakukan orang untuk protes dan melakukan gerakan demontrasi Salah satunya adalah melalui jejaring social seperti Facebook atau Twitter.Karena itu, kolumnis Dr Adian Husaini yang juga dikenal penulis buku “Penyesatan Opini” mengajak umat Islam, khususnya remaja Muslim/Muslimah meramailan jagat Twitter menolak ajang Miss World 2013.

berdasarkan banyak survey, Indonesia berada di urutan empat pengguna Facebook di dunia setelah Amerika Serikat, Brasil, dan India.Data yang pernah dikeluarkan Socialbakers 2013, selain masuk empat besar dunia pengguna Facebook, untuk Twitter, Semiocast mencatat Indonesia di urutan lima dunia. Jakarta dan Bandung bahkan masuk 10 besar kota paling ramai di Twitter.

Bahkan di kabarkan, ibu kota Indonesia, Jakarta, menempati urutan pertama sebagai kota paling rajin berkicau mengalahkan London, Tokyo, New York atau San Francisco sebagai markas Twitter.

seperti dikutip hidayatullah.com.Dengan melihat rengking indonesia dengan kedua sosial media tersebut  itu tidak di buat sia-sia oleh pemuda pemudi islam,di buatlah sarana dakwah sebagai ajang protes Miss World 2013 .

Share