Wichhh….Ternyata Harga BlackBerry Z30 Dibanderol Rp11 Juta-an

Share

Harga BlackBerry Z30

BlackBerry Z30 kini sudah resmi diumumkan. Jika spesifikasinya mungkin sudah banyak dari kita yang mengetahui, ada satu informasi yang masih menjadi misteri saat, yakni harga dari smartphone itu sendiri.Sedikit bocoran mengenai banderol BlackBerry Z30, untungnya telah mulai bermunculan. Seperti tertera di situs Selfridges yang berbasis di Inggris, BlackBerry Z30 sudah dapat di pesan lewat jalur pre-order melalui situs tersebut dan ditawarkan dengan harga 600 poundsterling atau setara Rp11 juta-an (Kurs 1 poundsterling = Rp18582). Adapun untuk distribusinya, BlackBerry Z30 baru akan dimulai pada 26 September.

Bagi Anda yang masih penasaran ingin melihat seperti apa wujud dan interface dari BlackBerry Z30, mungkin video resmi yang memperlihatkan berbagai fitur di smartphone tersebut tampaknya patut untuk disimak. Untuk menonton video klik saja link ini.

Sekadar mengingat kembali, BlackBerry Z30 merupakan ponsel pertama besutan vendor asal Kanada yang datang dengan layar ekstra besar, yakni 5 inchi. Smartphone ini diotaki oleh prosesor dual-core  1.7 GHz Snapdragon S4 Pro dan memori RAM 2GB. Fitur penting lainnya yang ditawarkan, antara lain Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Bluetooth 4.0 dan NFC, serta support jaringan LTE.

Baca Juga :   Kelebihan dan Kekurangannya BlackBerry 10

Untuk memanjakan penggunanya yang suka berfoto ria, di bagian belakang BlackBerry Z30 tertancap sensor kamera 8 megapiksel dengan kemampuan rekam 1080p. Adapun untuk video chatting, di bagian depan smartphone ini juga tersemat kamera 2 megapiksel berkemampuan rekam 720p.

Satu hal yang juga membuat smartphone ini menarik adalah terletak pada sistem operasinya. Ya, smartphone berdimensi 140.7 x 72 x 9.4mm  yang dibekali baterai 2.800 mAh ini disebut bakal menjalankan sistem operasi terbaru BlackBerry OS 10.2.

Share