Xbox One Bisa Download Konten Dengan Remote :Microsoft

Share

Xbox One Info.Adalah Marc Whitten, yang mengepalai tim Xbox One di Microsoft yang mengumumkan kemampuan ini melalui akun Twitternya. “Yes! Of course you can download while you are away. #xboxone – Always up to date, always your console. The beauty of low power mode!,” ujarnya.Fungsi baru ini bisa dicicipi menggunakan website Xbox Games, web interface atau aplikasi SmartGlass. Dengan ini, Xbox One seolah menjawab rivalnya PlayStation 4.

Seperti diketahui, konsol Sony ini juga memungkinkan gamer menggunakan smartphone untuk membeli konten baru, kemudian secara otomatis membuat konsolnya mendownload konten.

Seperti dikutip dari News Softpedia, Senin (2/9/2013), dua konsol yang bersaing ini kabarnya sama-sama akan dirilis November mendatang. PlayStation 4 dijadwalkan meluncur 15 September di Amerika Utara. Dua pekan kemudian, barulah menyusul peluncuran di Eropa.

Sementara Xbox One, belum diketahui tanggal pastinya. Namun kelihatannya Xbox One selaku tak rela didahului. Konsol game Microsoft itu bisa jadi bakal menyentuh pasaran lebih cepat dibanding PlayStation 4.

Baca Juga :   Cara Memilih Game dan Aplikasi Mobile

Hal ini terungkap beberapa waktu lalu, berdasarkan informasi dari seorang agen pemasaran yang menangani salah satu toko retail terbesar di Amerika Serikat, Walmart.

Berdasarkan sebuah email yang dikirimkannya ke Kotaku, agen tersebut menguak waktu peluncuran Xbox One ke pasaran yang disebut akan dilakukan Microsoft pada 8 November.

Bila bocoran tersebut benar, artinya Xbox One bakal menyalip penjualan PlayStation 4 yang bakal dilakukan Sony mulai 15 November mendatang, atau lebih lambat satu minggu dari peluncuran Xbox One ke pasaran.

Share