ZTE Nubia Z5s mini, Smartphone Layar 4.7 Inci Prosesor Snapdragon 600 Kamera 13 Ram 2GB

Share

ZTE Nubia Z5s mini

Peluncuran smartphone kelas tinggi saat ini kerap dibarengi dengan versi mininya. Hal ini juga dilakukan oleh ZTE pada saat memperkenalkan smartphone high end miliknya, Nubia Z5s. Pada waktu yang bersamaan, mereka juga memperkenalkan versi mungil dari handphone itu, yakni ZTE Nubia Z5s mini.

Meskipun dijuluki mini, ZTE Nubia Z5s mini ini tak berukuran cukup mungil. Layar smartphone ini mempunyai ukuran sebesar 4.7 inci, dan tak bisa dibilang cukup kecil. Namun handphone ini mini tak memiliki spesifikasi yang sebanding dengan saudara besarnya.

Alih-alih menggunakan prosesor Snapdragon 800, smartphone ini hadir dengan prosesor Snapdragon 600 dengan kecepatan 1.7Ghz. Kinerja prosesor tersebut akan dibantu dengan keberadaan RAM sebesar 2GB. Pihak ZTE juga menyediakan opsi memori internal sebesar 16GB dan 32GB.

Di bagian belakang, smartphone ini hadir dengan kamera 13MP seperti halnya saudara besarnya. Namun kamera tersebut mempunyai aperture f/2.2 yang menawarkan kualitas lebih rendah dibandingkan pada Nubia Z5s pada kondisi remang-remang. Selain itu, kamera ini juga tak dilengkapi fitur oIS. Sementara itu di bagian depan, tetap ada kamera sekunder 5MP.

Baca Juga :   Jolla Smartfhone Os Sailfish Bakal di Jual di India

Smartphone ini dilengkapi dengan sistem operasi Android Jelly Bean 4.2.2. Mengenai harganya, versi 3G dengan memori internal 16GB dipatok seharga 1499 Yuan atau sekitar 2.8 juta rupiah. Sementara itu versi 4G LTE 32GB dipatok dengan banderol 2345 Yuan atau 4.4 juta rupiah.

Share