2 Ponsel BlackBerry Terbaru 2014 di Perkenalkan Blackberry Passport dan Blackberry Classic

Share

Blackberry Passport dan Blackberry Classic

Belum lama ini Tepatnya19 juni 2014 CEO Blackberry, John Chen melalaui situs CrackBerry telah secara terang-terangan membeberkan 2 smartphone tersebut dengan nama BlackBerry Passport dan BlackBerry Classic.

Dikutp dari Gsmarena.com untuk informasi bocoran spesifikasi BlackBerry Passport adalah memiliki layar persegi dengan diagonal 4.5 inchi beresolusi 1440 x 1400 piksel.ponsel ini mampu berjalan pada jaringan 4G LTE dan dapur pacunya menggunakan prosesor quad core besutan Qualcomm bertipe MSM8974 Snapdragon 800.

Sebagai pendukung prosesor, Blackberry Passport dibekali juga dengan RAM 3GB, GPU Adreno 330, dan baterai 3450. Tidak ketinggalan kamera depan 2MP dan kamera utama 13MP yang mampu merekam video kualitas HD.

Sedangkan untuk Blackberry Classic, layarnya lebih kecil yaitu 3.5 inci dengan resolusi sama dengan BB Passport yaitu 1440×1440 piksel. Blackberry Classic juga bisa berjalan pada jaringan 4G LTE selain 2G dan 3G.

Kedua ponsel terbaru dari Blackberry ini ada yang menginformasikan bakal hadir bulan September BlackBerry Passport dan untuk BlackBerry Classic Bulan Desembar 2014.

Baca Juga :   Sony Xperia XZ Deep Pink Tersedia di Negara Ingris

Karena kehadiran ke dua ponsel tersebut masih sebatas diperlihat secara tidak resmi, baik Blackberry Passport maupun Blackberry Classic Maka kita musti sabar menunggu untuk melihat spesifikasinya secara resmi dar pihak Blackberry.

Sumber crackberry.com/Via gsmarena

Share