Acer Aspire Switch 10,Notebook Bisa Tablet Bisa

Share

Acer Aspire Switch 10

Laptop hybrid belakangan ini jadi alternatif produsen untuk bersaing dengan perangkat mobile device yang belakangan berkembang semakin pesat.Dan kini Acer Pabrikan asal negara taiwan baru saja merilis perangkat jenis ini yang diberi nama Acer Aspire Switch 10.

Acer Aspire Switch 10 yang merupakan convertible unik yang dapat bertransformasi menjadi tablet dan notebook. Acer Aspire Switch 10 didukung dengan layar berjenis IPS berukuran 10,1 inch dengan resolusi 1366 piksel x 768 piksel.

Processornya quad-core Intel Atom Bay Trail-T yang didukung oleh RAM sebesar 2GB. Pabrikan asal Taiwan ini membekali Aspire Switch 10 dengan media penyimpanan berupa SSD berkapasitas 32GB atau 64GB. Tak hanya itu, konektivitas Aspire Switch 10 ini juga cukup lengkap dengan dukungan WiFi, port micro USB, portmicro HDMI, slot microSD, Bluetooth, dan kamera yang menghadap ke depan.

Perangkat hybrid dengan berat 590 gram ini memiliki ketebalan hanya sekitar 8,9 mm saja. Acer pun percaya bahwa Acer Aspire Switch 10 akan dapat memenuhi kebutuhan konsumen akan pengalaman berkomputer dan bertablet Windows 8.1 dengan dukungan layar sentuh dan keyboard.

Baca Juga :   5 Cara Menambah Produktivitas Tablet

Acer juga menawarkan aksesoris opsional berupa keyboard dock yang dilengkapi dengan hard disk berkapasitas 500GB dan baterai internal. Harga Acer Aspire Switch 10 ini adalah US$379 atau sekitar Rp4,3 juta.

Sumber us.acer.com/Via theverge.com

Share