Acer Aspire Switch 12 , Tablet Layar 12.5 inci Bisa Berfungsi Jadi Laptop

FacebookTwitterShare

Acer Aspire Switch 12 Spesifikasi

Kabar gembira bagi anda yang lagi menunggu info produk gadget yang mempunyai multi fungsi dengan layar lebar,Karna ACER Vendor asal Taiwan ini Baru saja resmi memperkenalkan gadget terbarunya dengan kode nama Acer Aspire Switch 12 .Tablet Acer Aspire Switch 12 secara resmi telah dirilis sebagai penerus dari notebook convertible Aspire Switch 10 yang telah diluncurkan beberapa waktu lalu. Aspire Switch 12 ini mengusung konsep yang sama dengan Aspire Switch 10, tetapi hadir dengan layar yang berukuran lebih besar dan kinerja yang lebih bertenaga berkat dukungan prosesor Intel Core M Broadwell.

Acer Aspire Switch 12

Acer membekali tablet Aspire Switch 12 dengan layar sentuh berukuran 12,5 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel yang menggunakan teknologi panel IPS (In-Plane Swirching) yang menawarkan sudut pandang yang luas. Acer membekali tablet 2 in 1 Aspire Switch 12 ini dengan sistem operasi Windows 8.1 lengkap dengan langganan Office 365 gratis selama 1 tahun.

Baca Juga :   Acer Liquid M220,Smarphone Os Windows Phone 8.1 Harga 1 Jutaan

Untuk urusan konektifitasnya ,Tablet Aspire Switch 12 di bekali dengan fitur konektivitas yang lengkap, sebut saja WiFi, Bluetooth, port headset, HDMI, microUSB, dan slot microSD. Sektor ruang penyimpanan, Acer Aspire Switch 12 ini dibekali dengan SSD (Solid State Drive) berkapasitas 60GB atau 128GB.

Dan untuk dapur pacunya ,Perangkat ini telah ditenagai oleh prosesor generasi Broadwell, yakni Intel Core M-5Y10a dual-core berkecepatan 2,9GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 4GB, serta pengolah grafis dari Intel HD Graphics 5300.

Kemudian untuk kecepatan clocking maksimal dari prosesor Intel tersebut saat dipergunakan sebagai PC diklaim bagi produsen Acer hingga dapatĀ  mencapai 2,6 GHz. Selain itu dibenamkan memori SSD berkapasitas 30 GB dan menyediakan versi Aspire Switch dengan memori yang lebih besar, 120 GB didalamnya.

Harga jual untuk tablet Aspire Switch 12 ini dijual dengan harga sekitar Rp. 9 jutaan per unitnya. Pihak Acer berencana akan mulai memasarkan tablet mereka iniĀ  di Eropa, Timur Tengah, Afrika, dan Asia.

Baca Juga :   Kehadiran Fitur Dual boot Android-Ubuntu Touch Semakin Jelas

Tayangan Video Tablet Acer Aspire Switch 12 Lihat DISINI

Via Softpedia /youtube.com