Acer Liquid Jade S , Android 5 inci Octa Core RAM 2 GB Kamera 13 Megapiksel

Share

Acer Liquid Jade S Spesifikaisi

Acer kembali melalui situs resminya dengan memperkenalkan smartphone paling terbarunya yaitu Acer Liquid Jade S .smartphone terbaru dari Acer ini merupakan penerus dari Liquid Jade yang sudah hadir di Indonesia , Acer Liquid Jade S secara resmi telah diluncurkan dan mengandalkan dukungan prosesor octa-core 64-bit dan 4G LTE sebagai daya tarik utamanya.Penasaran apa saja spesifikasi lainya yang di tawarkan smartphone terbaru dari acer ini ? Simak ulasanya di bawah ini.

Acer Liquid Jade S cridit imege acer.co.in

Smartphone Acer Liquid Jade S dibekali dengan layar sentuh berukuran 5 inci dengan resolusi HD 720p atau 1280 x 720 piksel yang menggunakan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan mencapai 294 piksel per inci yang didukung dengan teknologi Zero Air Gap, serta Gorilla Glass 3, setara dengan Liquid Jade. Liquid Jade S menggunakan sistem operasi Android 4.4 KitKat.

Pihak Acer menghiasi cover belakang smartphone ini dengan pola bertekstur yang menjadikannya terlihat unik dan juga menjadikannya tidak licin. body Liquid Jade S dengan ketebalan 7,78 milimeter.

Baca Juga :   Huawei Honor 3C di Indonesia di Jual 2 Jutaan

Untuk Sektor dapur pacunya ,Smartphone ini dengan mengandalkan chipset MediaTek MT6752 yang mengusung prosesor octa-core ARM Cortex-A53 berkecepatan 1,5GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 2GB dan didukung oleh pengolah grafis dari Mali-T760.

Untuk urusan fotogarfinya ,Acer Liquid Jade S mengandalkan dukungan kamera belakang beresolusi 13 megapiksel autofokus dengan aperture f/1.8 dan dilengkapi oleh LED flash. Liquid Jade S ini juga dibekali dengan kamera depan untuk foto selfie berkekuatan 5 megapiksel. Konektivitas smartphone ini cukup lengkap dengan mengandalkan 4G LTE, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, GPS, dan dual SIM.

Dan Untuk media penyimpanan data anda,Acer Liquid Jade S ini dibekali dengan memori internal berkapasitas 16GB yang didukung hadirnya slot microSD yang memungkinkan pengguna untuk melakukan ekspansi memori eksternal hingga maksimal 32GB. Smartphone ini didukung baterai berkapasitas 2300mAh dan DTS sound enhancment untuk memanjakan telinga pengguna.

Harga Acer Liquid Jade S

Acer akan menghadirkan Liquid Jade S perdana di negara asalnya Taiwan mulai tanggal 18 Desember dengan banderol 6.990 TWD atau sekitar Rp2,7 jutaan.

Baca Juga :   Meizu M3 ,Smartphone Paling Terbaru 5 inch RAM 2GB Hadir 25 April 2016

Spesifikasi Acer Liquid Jade S

Dimensions (mm) 143.00 x 69.00 x 7.78
Weight (g)     116.00
Battery capacity (mAh)     2300
Display Screen size (inches) 5.00
Touchscreen type Capacitive
Resolution     720×1280 pixels
Hardware Processor     1.5GHz  octa-core
Processor make     MediaTek MT6752M
RAM 2GB
Internal storage 16GB
Expandable storage type microSD
Rear camera 13-megapixel Flash
Front camera 5-megapixel
Operating System     Android 4.4
Java support
Browser HTML
Browser supports Flash

Sumber www.acer.co.in/sogi.com.tw

Share