Acer Liquid Leap , Gelang Tangan Fitness Bisa Terima Telfon dan SMS

Share

Spesifikasi Acer Liquid Leap

ACER Perusahaan asal Taiwan ternyata Dalam waktu bersamaan setelah resmi memperkenalkan spesifikasi Liquid Jade belum lama ini juga resmi mengkomfirmasi sebuah gelang tangan pintar terbarunya dengan nama Acer Liquid Leap.
Sebenarnya gelang tangan pintar ini sudah lama di perkenalkan ke publik namun hanya sekilas pandang.

Acer Liquid Leap Kredit gambar Engadget

Gelang tangan Liquid Leap ditujukan untuk pengguna ponsel dengan Operasi sisitem Android yang memanfaatkan smartphone mereka untuk aktivitas fitness. Dengan gelang tangan ini anda menemukan pedometer untuk memonitor berapa langkah yang sudah diambil penggunanya, perkiraan kalori yang terbakar, jangkauan lari dan juga berapa lama waktu yang sudah doalokasikan untuk beristirahat.

Gelang tangan Liquid Leap cukup mini, hadir dengan hanya layar 1-inch untuk berinteraksi (belum terungkap resolusinya), serta sepertinya juga hanya menampilkan informasi dengan visual hitam dan putih saja (mungkin untuk menghemat baterai). Melalui layar mungil tersebut, anda bisa mendapatkan informasi / menerima panggilan masuk dan notifikasi pesan saja. Kemudian anda bisa memilihnya untuk membalas, atau akses cepat melakukan panggilan. Kemudian anda juga bisa mengendalikan musik dari gelang tangan ini. Untuk perlindunganya gelang tangan ini dibuat anti air dengan standar IPX7.

Baca Juga :   Nokia Sudah Resmi Patenkan Baterai Desain Fleksibelnya

Penampakan Aksi Video Gelang Tangan Fitness Acer Liquid Leap Bisa Lihat DISINI via Youtube

Sumber www.acer.co.nz/Via Engadget

Share