Acer Resmi Perkenalkan 2 Smartphone Terbarunya Acer Liquid E3 dan Acer Liquid Z4

FacebookTwitterShare

Smartphone Terbaru 2014 Acer Liquid E3 dan Acer Liquid Z4

Acer Perusahaan Terkenal asal Negara Taiwan,baru saja menmperkenalkan dua smartphone android pintar paling baru miliknya. Dua smartphone tersebut adalah Liquid E3 dan Liquid Z4. Untuk smartphone Liquid Z4, Acer pun menghargainya dengan harga murah yakni 99 Euro atau setara 1,6 juta rupiah.

Acer Liquid Z4

Spesifikasi dari Acer Liquid Z4 ini antara lain adalah memiliki layar dengan ukuran 4 inci, sayangnya tidak disebutkan perihal resolusi layar tersebut namun mungkin saja adalah WVGA, ditenagai dengan ketangguhan prosesor dual core yang berkecepatan 1.3 Ghz, didukung dengan memori internal berkapasitas 4Gb.

Tidak ketinggalan disematkan pula dengan kamera utama beresolusi 5 megapiksel yang dilengkapi dengan LED Flash, ponsel ini dijalankan dengan OS android Jelly bean 4.2.2 namun kemungkinan besar pihak Acer tidak akan menyediakan update ke OS android KitKat untuk ponsel ini. Disamping itu pihak Acer pun akan menyematkan launcer yang dimilikinya pada ponsel ini. Terdapat empat mode UI yang dapat dipergunakan seperti Basic, Easy, Classic serta Keypad. Kemudian akan tersedia pula dalam dua pilihan warna, yakni Essential White serta Titanic Black.

Acer Liquid E3

Spesifikasi dari Acer liquid E3 ini antara lain adalah memiliki layar berteknologi IPS yang berukuran 4.7 inci dan resolusi HD 720p. Ditenagai dengan ketangguhan prosesor quad core yang berkecepatan 1.3Ghz. Belum ada informasi merek prosesor apa yang akan dipergunakan apakah Qualcomm atau MediaTek.

Acer Liquid E3

Kemudian ponsel ini pun fitur Acer RAPID yang memungkinkan penerimaan telepon, menggunakan kamera atau unlock handphone dengan satu kali tekan. Tidak ketinggalan disematkan dengan kamera utama 13MP di bagian belakang  dengan fokus ultra cepat, WiFi, GPS serta memori internal 4GB didalamnya. Ponsel ini akan dijalankan dengan OS Android Jelly Bean 4.2.2. tetapi Sedikit berbeda dengan ponsel Liquid Z4 dimana ponsel ini telah dijadwalkan akan mendapatkan update ke KitKat.  Pihak Acer telah berencana akan merilis ponsel ini ke pasaran pada bulan April 2014 mendatang.

Via gsmarena.com/hk-android.info