Advan Signature S5X+ , Android 5,5 inci Quad Core Ram 1 GB Kamera 13 Megapiksel

FacebookTwitterShare

Advan Signature S5X+ Harga dan Spesifikasi

Belum lama ini Advan melalui situs resminya kembali memperkenalkan smartphone terbarunya dengan kode nama Advan Signature S5X+.Advan Signature adalah produk premium yang dirancang khusus untuk pasar kelas menengah ke atas .Smartphone Advan Signature S5X+ bakal hadir dengan tenaga yang cukup tinggi berprosesor quad-core serta menawarkan fitur fotografi yang mumpuni. Bagi anda yang masih penasaran dengan smartphone ini? Simak ulasan mengenai Advan Signature S5X+ berikut ini.

Advan Signature S5X+ cridit imege advandigital.com

Smartphone Advan Signature S5X+ hadir dengan fitur layar sentuh berukuran 5,5 inchi dengan resolusi 720p atau sebesar 1280×720 piksel. Layar smartphone Advan Signature S5X+ tersebut dilapisi dengan teknologi layar berpanel LCD IPS (In-plane Switching) yang telah terbukti mampu menyajikan kualitas gambar yang jernih.

Untuk dapur pacunya ,Advan Signature S5X+ ini ditenagai oleh chipset MediaTek yang menggandeng sebuah prosesor quad core berkecepatan 1,3GHz. Dalam menyeimbangkan kinerjanya, prosesor tersebut dipadukan dengan memori RAM berukuran 1GB yang dikombinasikan dengan pengelolah grafis atau GPU dari Mali-400 MP2. Sedangkan untuk sistem operasi yang digunakannya adalah OS Android versi 4.4 (KitKat).

Baca Juga :   Advan i45,HP Android 4G Lte Murah Terbaru RAM 1GB

Untuk urusan fotografinya ,Advan Signature S5X+ di bekali dengan dua kamera.Dimana terdapat sebuah kamera utama dengan resolusi sebesar 13 MP yang dilengkapi dengan fitur pendukung seperti autofocus dan juga LED Flash. Sedangkan untuk kamera depan yang dapat digunakan untuk melakukan foto selfie, Advan membekali smartphone terbarunya ini dengan kamera beresolusi 3 MP.

Untuk media penyimpanan data ,smartphone ini dibekali dengan memori internal sebesar 8 GB yang masih dapat di perluas huingga 32GB menggunakan memori eksternal berjenis microSD. Sedangkan untuk menopang segala aktivitas smartphone Advan Signature S5X+ ini, pihak Advan telah membenamkan sebuah baterai berdaya 2000mAh yang dapat bertahan cukup lama ketika dioperasikannya.

Smartphone Advan Signature S5X+ Juga di bekali dengan fitur Dual SIM yang dapat mengakses data di jaringan 3G HSDPA, selain itu juga smartphone ini dibekali dengan fitur WiFi yang dapat digunakan untuk menjelajah dunia internet, perangkat Bluetooth dan Micro USB untuk mentransfer data, serta fitur petunjuk jalan atau GPS.

Harga Advan Signature S5X+
Bagi anda yang berminat memiliki smartphone terbaru berlayar 5,5 inci ini,Pihak Advan akan melepas Advan Signature S5X+ nya ini dengan harga Rp. 2.999.000 atau sekitar Rp. 3 jutaan.

Baca Juga :   Polytron PRIME 7S Harga dan Spesifikasi November 2016

Sumber advandigital.com/Tabloid pulsa