Advan Signature T1Z , Tablet Full HD 7 inci Terbaru CPU Octa Core RAM 1GB

FacebookTwitterShare

Tablet Advan Signature T1Z  Spesifikasi

Advan sebagi vendor lokal yang giat meluncurkan gadget terbarunya .Advan saat ini  sepertinya bersungguh-sungguh ingin membuktikan bahwa vendor lokalan juga mempunyai layanan khusus untuk pelanggan setian prosuknya dengan meluncurkan layanan Advan Signature sebagai pelengkap untuk setiap produk smartphone atau tablet yang mereka keluarkan dan salah satunya pada Tablet Advan T1Z dan smartphone advan Signature S5X+. Seri Advan Signature sengaja dihadirkan untuk kalangan menengah ke atas dengan mengedepankan pelayanan eklusif dan spesial serta purna jual dengan berbagai service pelanggan.

cridit imege advandigital.com

Langkah Advan menghadirkan tablet Advan Signature T1Z sendiri dilatarbelakangi karena Advan adalah perusahaan yang terus berkembang. Sayangnya, Advan saat ini masih lebih banyak dikenal oleh kalangan pengguna menengah ke bawah. Karena itu, tablet Advan Signature T1Z ini dihadirkan agar Advan bisa melebarkan sayapnya dan mengambil hati para pengguna di kalangan atas. Lewat slogan ‘Salute To The Advanced Class’, tablet ini akan terasa istimewa dan terlihat mewah.

Salah satu daya tarik tablet Advan Signature T1Z sebagai produk premium adalah kehadiran layanan khsusu atau layanan VIP. Siapapun yang nantinya membeli tablet Advan Signature T1Z, akan mendapatkan layanan yang disebut personal Assistance Pick Up Service. Layanan ini akan membuat pengguna Advan Signature merasa seperti seorang ‘raja”. Advan pun menjamin nantinya pengguna akan merasa puas dengan berbagai layanan yang ada.

Tablet Advan Signature T1Z ini dibekali dengan prosesor Octa Core yang tentunya akan membawa pengalaman bagi pengguna untuk menggunakan berbagai aplikasi dan games dengan lancar. Dimensi layar tablet ini memang hanya 7 inch, sebuah dimensi standar untuk tablet. Meskipun layarnya 7 inch, resolusi yang dimilikinya sangatlah baik, yakni 1200 x 1920 piksel. Kombinasi yang cukup baik ini pun belum ditambah dengan kamera yang bisa diandalkan yakni kamera depan 1,3 MP dan kamera utama 5 MP.

Tablet Advan Signature T1Z juga dilengkapi dengan berbagai fitur premium. Salah satu fiturnya adalah Gesture Recognation. Dengan fitur ini, pengguna bisa mengakses berbagai konten dan aplikasi secara cepat dan mudah. Fitur lainnya adalah Hot Knot. Fitur ini bekerja layaknya Bluetooth. Hanya saja penggunaannya cukup berbeda. Fitur ini memanfaatkan jaringan Wi-Fi untuk digunakan sebagai media transfer data antar perangkat. Caranya adalah dengan menempelkan bagian layar dengan layar gadget lainnya. Cukup mudah dan lebih praktis dibandingkan memindahkan data via PC.

Harga Advan Signature T1Z

Tablet Advan Signature T1Z memang merupakan tablet berkelas untuk kelas atas. Harga tablet ini pun cukup tinggi untuk sebuah tablet lokal, yakni sekitar Rp 3-4 juta. Advan memang tidak main-main dalam menghadirkan tablet kelas atas ini. Keseriusan ini pun akan dilanjutkan Advan dengan cara menghadirkan seri Advan Signature lainnya dalam bentuk komputer tablet dengan dimensi layar 7-10 inch maupun dalam bentuk ponsel pintar dengan dimensi layar 4-6 inch.

Sumber advandigital.com/tabloidpulsa.co.id