Advan Vandroid S3,Android Advan Harga Paling Murah

FacebookTwitterShare

Harga dan Spesifikasi Advan Vandroid S3

Advan Vandroid S3C atau disebut juga Advan S3C merupakan ponsel android terbaru dari pabrikan lokal advan.Smartphone Advan S3C tersebut hadir untuk konsumen kalangan bawah dengan mengadopsi sistem operasi android dan dibanderol dengan harga terjangkau kurang lebih 700 ribuan.

Advan Vandroid S3

Ponsel Advan S3C tersebut didukung oleh CPU dual-core kecepatan 1GHz untuk memaksimalkan performanya. Namun sayang untuk memori RAM yang disematkan pada ponsel yang satu ini masih begitu minim yakni hanya sebesar 256 MB saja

Layar Advan Vandroid S3C memiliki ukuran 3,5 inci beresolusi HVGA atau 480 x 320 piksel tipe TFT kapasitif. Ini lebih kecil dari kedua pesaing mereka yang mengusung layar berukuran 4 inci beresolusi WVGA.

Dari sisi pencitraannya, Advan S3C juga mendukung kamera beresolusi 2 MP di bagian belakang serta kamera depan yang masih berjenis VGA namun dapat dipakai untuk kebutuhan video panggil dan foto selfie meski kurang bagus hasilnya. Sementara sistem operasi android yang dijalankan adalan OS Android versi 4.2 Jelly Bean yang ditenagai oleh baterai kapasitas 1100mAh untuk mendukung kinerjanya.

Baca Juga :   Huawei Ascend Y320,Android Harga Di Bawah 1 Juta Terbaru 2014

Memori penyimpanan Advan S3C yakni memori internalnya hanya berkapasitas 512MB saja namun sudah didukung oleh slot microSD untuk perluasan memori hingga kapasitas 32GB. Sisi konektivitas data Advan Vandroid S3C juga sudah cukup komplit dengan beberapa fitur seperti dual SIM, 3G HSPA, WiFi, dan Bluetooth.

Spesifikasi Advan Vandroid S3

Display : 3.5 inch Screen
Touch panel : 2 Points Capacitive Screen
Camera : Dual Camera (Rear 2.0Mp, Front 0.3Mp)
Frequency ; GSM(MHz)
Processor : Cortex A7 Dual-core 1.0G
RAM : 256MB
Internal Memory : 512MB
Micro SD : UP to 32GB
Bluetooth : Support
Wifg/n
Battery : 1000 mAH
OS : Android 4.2
Browser
Mesia Player
FM Radio
E-Book Reader
Video & Audio Recorder
GPS, Email, Google Market

Sumber Media market online