Alcatel One Touch Flash,Smartphone Android 2 Jutaan Octa Core RAM 1GB

Share

Alcatel One Touch Flash Harga dan Spesifikasi

Alcatel perusahaan gadget asal negara hongkong resmi di informasikan telah memperkenalkan dan akan memasarkan smartphone terbarunya ke Indonesia yaitu yang Alcatel One Touch Flash ,pihak Alcatel pun telah mulai melayani pre-order untuk smartphone tersebut pada tanggal 12 Desember 2014.

Lalu apa saja spesifikasi yang di benamkan si smartphone Alcatel One Touch Flash ini ? Simak ulsanya di bawah ini .

Alcatel One Touch Flash hadir dengan layar  tampilan HD berukuran 5,5 inci dan berat 150 gram membuat Alcatel Onetouch Flash menjadi handset yang ringan dan nampak elegan. Namun tak hanya penampilan luar saja yang diperhatikan oleh raksasa teknologi asal Hong Kong ini, spesifikasi dalam ponsel ini pun juga memukau.

Untuk urusan kameranya ,smartphone ini Dilengkapi dengan kamera utama 13 MP yang mampu merekam video berkualitas full HD dan juga kamera depan 5 MP, Alcatel Onetouch menghadirkan fitur Smart Beauty Enchancement. Fitur yang memudahkan pengguna dalam berfoto selfie ini akan memberikan gambar yang sempurna tanpa perlu melakukan pengeditan lagi.

Baca Juga :   Menyimak Keunggulan si Flagship Killer OnePlus 5

Untuk dapur pacunya ,Smartphone ini di bekali dengan prosesor octa core MediaTek MTK6592M yang memiliki kecepatan 1,4GHz, didukung dengan RAM berkapasitas 1 GB dan memori internal berkapasitas 8 GB, terdapat pula slot MicroSD sebagai fasilitas penambahan kapasitas penyimpanan memori bagi pengguna hingga 32 GB.
dan dibekali dengan daya tahan baterai berkapasitas 3.200 mAh.

Harga Alcatel One Touch Flash

Ponsel pintar terbaru 2014 yang berteknologi dual-SIM ini akan hadir sebanyak 5.000 unit melalui sistem pre-order yang digelar mulai tanggal 12-28 Desember 2014 ini melalui salah satu e-commerce­ dengan harga khusus Rp 1,9 juta. Setelah itu, Alcatel Onetouch Flash secara resmi akan hadir di seluruh Indonesia mulai Januari 2015 mendatang dengan harga normal Rp 2,5 juta.

Share