Android KitKat Murah Motorola Moto E Di Indonesia Harga 1 Jutaan

Share

Harga dan Spesifikasi Motorola Moto E

Smartphone Murah Terbaru 2014 Motorola Moto E Setelah beberapa bulan yang lalu di informasikan telah resmi di jual di negara india,Kini di informasikan hadir di tanah air.Pre order smartphone Motorola Moto E di tanah air telah dibuka hari ini dan berakhir pada tanggal 18 September 2014 melalui toko online Lazada Indonesia.

Motorola Moto E Cridit imege motorola.com

Sekedar mengingat kembali Motorola membekali Moto E layar sentuh berukuran 4,3 inci dengan resolusi qHD 960 x 540 piksel yang menggunakan teknologi panel IPS dengan kerapatan layar mecapai 256 piksel per inci dan dilindungi oleh lapisan antigores dari Gorilla Glass 3.

Motorola Moto E didukung oleh chipset Qualcomm Snapdragon 200 yang mengusung prosesor dual-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,2GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 1GB dan didukung oleh pengolah grafis dari Adreno 302.

Smartphone Motorola Moto E di bekali dengan memori internal berkapasitas 4GB yang didukung oleh hadirnya slot microSD untuk ekspansi memori eksternal. Smartphone ini juga didukung konektivitas 3G HSPA, FM Radio, WiFi, Bluetooth, GPS, serta tersedia varian dual SIM.

Baca Juga :   Motorola Moto E ,Smartfhone Os Android KiKat Murah RAM 1 GB Kamera 5 MP

Smartphone Moto E dipersenjatai dengan kamera utama 5 megapiksel autofokus tanpa dukungan LED flash dan kamera depan. Motorola Moto E didukung oleh baterai berkapasitas 1980mAh.

Spesifikasi lebih lengkapnya silakan anda Klik DISINI

Share