Andromax C3 , Android Smartfren Paling Murah Terbaru 2014

Share

Andromax C3 Spesifikasi

PT Smartfren Telecom Tbk (Smartfren) baru saja di informasikan kembali bakal menggempur pasar ponsel tanah air, dari infromasi yang di dapat dari berbagai sumber smartfren bakal melanjutakan seri pendahulunya yaitu Smartfren Andromax V3s dan Smartfren Andromax C3.

Smartfren Andromax C3 Cridit imege Crop jpnn.com

Untuk bocoran Smartfren Andromax C3 sepertinya sama seperti pendahulunya bakal menyasar konsumen pemula dan tentunya bakal di hargai murah meriah.Berdasarkan bocoran informasi yang kini telah beredar di internet Untuk Smartfren Andromax C3 di antaranya smartphone ini sudah dilengkapi dengan sistem operasi terkini, yakni Android 4.4 Kitkat menggunakan prosesor snapdragon dual core 1.2 GHz, dual on Smartfren dan GSM serta audio enhancer snapdragon audio+.

Smartfren Andromax C3 di dukung dengan prosesor dual core dengan kecepatan  1,2 GHz dan adreno 302 GPU.Smartphone ini juga dapat menunjang kegiatan sehari-hari maupun sebagai hiburan, seperti menonton video dengan resolusi HD (720p) maupun bermain game seru dari gameloft maupun mendengarkan musik.

Baca Juga :   Harga Dan Spesifikasi LG G Pro Lite Dual Di Indonesia

Selain dilengkapi dengan fitur qualcomm snapdragon dan snapdragon audio+ yang memungkinkan pengguna melakukan pengisian baterai 30 persen lebih cepat, pengguna juga tak perlu khawatir bakal tersasar saat berpergian. “Itu karena Andromax C3 ini dilengkapi dengan GMaps yang terintegrasi dan navigasi GPS,Smartfren memberikan kamera belakang Smartfren Andromax C3 dengan resolusi¬† 3MP.

Harga Andromax C3

Smartfren Andromax C3 ini bakal tersedia dalam tiga warna, yakni putih, hitam dan abu-abu dengan dibandrol sekita Rp 600 ribu. Rencananya seminggu lagi Andromax C3 ini bakal diluncurkan.

Share