Aplikasi BBM Untuk Windows Phone Resmi Berstatus Beta

Share

BBM Untuk Windows Phone

Kabar gembira bagi anda yang mempunya gadget dengan Os Windows Phone pasalnya berdasarkan keterangan resminya  aplikasi Chating BBM ini ,kini sedang dalam persiapan peluncuranya atau tapatnya dalam kodisi berstatus beta.menurut sumber dari BlackBerry Limited aplikasi ini bakal meluncur pada bulan juli ini.

BlackBerry Limited kini telah memasang apalikasi  BBM di toko aplikasi kepunyaan Microsoft, namun saat ini belum dalam versi final seutuhnya. BBM masih hadir dalam status private beta. Artinya, hanya beberapa user terpilih saja yang dapat mengunduh BBM di perangkat Windows Phone. Selebihnya, cuma bisa melihat di Windows Phone Store. Kemungkinan besar, BBM sedang menjalani tahap pengujian demi menggeber batas waktu rilis resminya

Untuk Informasi apakah sama tampilan dan fitur yang akan di bawanya ,sejauh ini belum ada konfirmasinya, apakah akan ada pengembangan BBM yang bakal diaplikasikan di Windows Phone saat diluncurkan nantinya. Bisa saja, BBM untuk Windows Phone bakal mempunyai kesamaan dengan yang ada dalam versi Android dan iOS saat ini.

Baca Juga :   Fitur Facebook Home Untuk Android

Sumber beta.webapps.blackberry.com

Share