Aplikasi Pembaca Berita Paper Facebook Awal Februari Resmi Hadir

Share

Aplikasi  Paper Facebook

Dalam postingan di halaman facebook resminya, Facebook mengatakan bahwa Paper dibuat untuk mempermudah membaca berita secara atraktif dengan layout yang enak dipandang.Pada dasarnya, antarmuka Paper masih seperti konten Facebook, hanya saja memuat konten lebih komplit. Facebook menampilkan layout berita layaknya halaman sebuah majalah, lengkap dengan berita dan foto.

Paper memiliki halaman utama berupa Facebook Newsfeed. Walau tidak memiliki semua fitur Facebook, namun Paper tetap akan menampilkan postingan teman.

DalamAplikasi  Paper Facebook  Pengguna bisa menambahkan berbagai topik dalam Paper, seperti fotografi, olahraga, makanan, ilmu pengetahuan, desain, dan sebagainya. Facebook menjanjikan konten-konten beragam dari penerbit-penerbit terkenal.

Aplikasi itu, produk pertama dari Facebook Creative Labs, akan tersedia pada 3 Februari untuk pengguna iPhone. Paper menyajikan cerita dan tema untuk memungkinkan orang mengikuti topik mulai dari berita utama, makanan, olahraga, dan ilmu pengetahuan.

Via http://newsroom.fb.com/News

Share