Aplikasi Peta HERE Maps Bakal Tersedia untuk Android Samsung Galaxy

Share

Aplikasi Peta HERE Maps Android

Kabar gembira Samsung bersama Nokia (kini Microsoft Device)belum lama ini resmi mengumumkan bahwa aplikasi HERE Maps/aplikasi Peta akan tersedia untuk smartphone Os Android dalam seri samsung galaxy .

HERE Maps Cridit imeg 360.here.com

Saat Pihak Nokia (kini Microsoft Device) merilis aplikasi Here Maps untuk smartphone iOS pada tahun 2012, mereka memang sudah menjanjikan akan menghadirkannya juga di Android. Hampir dua tahun berselang, layanan itu tak kunjung muncul di OS robot hijau.kini di informasikan bakal merambah di smartphone android.

Informasi lain yang dikutip dari Tech Crunch.com, sehari sebelum diumumkan, penampakan aplikasi Here Maps sudah muncul di jam tangan/smartwatch paling terbaru Samsung, yakni jam tangan samsung Gear S.Aplikasi Here Maps di Android punya fitur yang sama dengan di platform lain, antara lain fitur navigasi turn by turn untuk pejalan kaki. Sama seperti Google Maps, Here juga menggunakan teknologi berbasis cloud.

Pihak Nokia juga membuat situs khusus yaitu HERE.com untuk memilih tujuan dan akan mensinkronisasi informasinya dengan aplikasi yang ada di perangkt pengguna. Pengguna juga bisa berbagi mengenai tujuan ini ke keluarga dan teman agar bisa merencanakan perjalanan dengan lebih baik.

Baca Juga :   Jaringan Internet Cepat 4G Lte Hadir di Indonesia

Aplikasi Peta terkenal HERE Maps ini di informasikan bakal tersedia untuk perangkan Samsung Galaxy ketika bersama dengan peluncuran jam tangan/Smartwath pintar SamsungĀ  Gear S.

Sumber 360.here.com/here.com

Share