Asiafone Oscar AF9899 , Android KitKat 1 Jutaan 2014 Quad Core

Share

Asiafone Oscar Harga dan Spesifikasi

Asiafonemobile salah satu vendor lokal yang terkenal dengan ponsel android murahnya ini ,belum lama ini resmi meluncurkan jajaran smartphone murah terbarunya salah satunya adalah Asiafone Oscar.dimana ponsel ini ditujukan untuk pasaran kelas menengah kebawah namun dijual dengan harga yang cukup murah yaitu Rp 1 jutaan.

Asiafone Oscar Cridit imege asiafonemobile.com

Smartphpne Asiafone Oscar didukung layar dengan luas 5 inci membawa resolusi FWVGA 480 x 854 piksel serta masih dibalut oleh teknologi layar IPS LCD dan tingkat kerapatan layar yang mencapai 199 piksel per inci. Sedangkan untuk sistem operasinya sudah berjalan pada OS terbaru dari Android 4.4 KitKat.

Untuk masalah tenaga dapur pacunya ponsel android ini di bekali dengan  prosesor quad core berkecepatan 1.2 Ghz serta untuk mensupport kemampuan multitasking agar berjalan dengan lancar dikombinasikan juga dengan memori RAM sebesar 512 MB. Sedangkan untuk menyimpan segala macam file kesayangan anda, Asiafone Oscar dibenamkan memori internal sebesar 4 GB yang masih bisa diekspansi dengan tersedianya slot microSD hingga 32 GB.

Baca Juga :   Phablet Xiaomi Mi Max Video dan Spesifikasinya Beredar

Untuk urusan kamera , anda tak perlu kawatirkan , pasalnya dibody belakang ponsel ini tersedia kamera utama dengan resolusi 8 MP lengkap dengan adanya fitur autofokus LED Flash dan kamera depanya 2 MP yang bisa dimanfaatkan untuk aktivitas foto selfie dan video call.

Asiafone Oscar di bekali juga fitur pendukung penting lainya seperti fitur jaringan  3G HSDPA, Wi-Fi, Bluetooth, GPS serta port microUSB. Sedangkan untuk sumber daya energinya tersedia baterai berkapasitas 2100mAh .

Harga Asiafone Oscar AF9899

Status smartphone yang di lengkapi dengan layar luas 5 inci ini kini sudah mulai beredar di pasaran di tawarkan mulai harga Rp 1.099.000/satu unitnya

Spesifikasi Asiafone Oscar AF9899

Layar LCD 5’’ IPS/ FWVGA (480*854)
Dual GSM Dual band GSM 900/1800
FM Radio Ya
Internet Access 3G/HSPA+
Kamera Foto & Video BACK 8 MP auto focus + flash light
Kamera Depan 2 MP
Kapasitas Batre Battery 2100 mAh
Operasi Sistem Android 4.4 KIT KAT
Memory Rom 4 GB
Ram 512 MB
Multimedia Player Ya
Processor Quad Core 1.2 GHz, Cortex A7
Bluetooth
WiFi Ya
BBM READY
PLAYSTORE
FACEBOOK
FM RADIO
Micro SD up to 32GB

Baca Juga :   Android KitKat Murah Motorola Moto E Di Indonesia Harga 1 Jutaan

Sumber asiafonemobile.com

Share