Asus Transformer Book V Bisa Berubah 5 Bentuk Gadget

Share

Spesifikasi Asus Transformer Book V

ASUS lewat ajang Computes 2014, pameran gadget dan teknologi terbesar di Asia, yang berlokasi di Taipei.kembali menghadirkan inovasi gadget canggih terbaru 2014 yang di beri nama Asus Transformer Book V.yang merupakan sebuah perangkat hybrid 5-in-1 dikarenakan bisa menjadi banyak perangkat yaitu sebagai ponsel android, tablet android, laptop android, tablet windows 8 atau bahkan laptop windows 8

Ponsel yang tersemat dalam bodi tablet diklaim memiliki performa empat kali lebih cepat dibanding 3G. Dengan satu tombol khusus, sistem operasi bisa berubah dari Android menjadi Windows, atau sebaliknya. Sejatinya Transformer Book V bisa dipreteli menjadi 5 tipe sekaligus.

Laptop tersebut berukuran 12,5 inci dan keyboard-nya bisa dilepas dan berfungsi layaknya tablet. Sebagai laptop, Asus Transformer Book V dilengkapi dengan keyboard qwerty dan touchpad.

Sistem operasi yang diusungnya adalah Android 4.4 Kitkat dan Windows 8.1. Dilengkapi juga dengan storage lebih dari 1 terabyte. Layarnya didukung oleh teknologi IPS dan prosesornya menggunakan Intel Core generasi terbaru.

Saat berfungsi sebagai tablet, sistem operasinya masih sama, bisa menggunakan Android Kitkat atau Windows 8.1. Namun, OS itu hanya bisa berganti jika smartphone yang menempel di tablet dilepaskan, karena hanya smartphone yang tidak bisa berganti OS. Tablet ini dipersenjatai dengan ruang penyimpanan sebesar 128GB.

Baca Juga :   Smartphone Terbaru 2017 LG K10 2017 Resmi Hadir di CES 2017

Untuk smartphone, meski berukuran 5 inci, sistem operasi yang diusung hanya Android Kitkat, tanpa Windows. Asus mengklaim smartphone ini sebagai perangkat mobile LTE pertama di dunia yang berukuran 5 inci dan dipersenjatai prosesor quad-core Intel Atom.Ponsel itu juga didukung oleh baterai kapasitas 2.500 mAh yang mampu bertahan hingga 10 jam untuk browsing tiada henti.

Spesifikasi Asus Transformer Book V

Sumber www.asus.com

Share