Axioo Picophone M1,Android Layar 5 inci Murah Kamera 5 MP Harga 1 Jutaan

FacebookTwitterShare

Harga dan Spesifikasi Axioo Picophone M1

Vendor lokal ternama asal Indonesia yaitu AXIOO,Belum lama ini menghadirkan ponsel Android terbaru berkode nama axioo Picophone M1. Smartphone ini hadir dengan harga yang terjangkau dan memiliki spesifikasi yang tidak kalah menarik dibandingkan dengan smartphone Android besutan vendor global yang sudah lebih dulu berada di pasaran tanah air.

Tepatnya Pada akhir bulan April 2014, Axioo meluncurkan smartphone  Picophone M1. Layar smartphone yang berukuran 5” ini dilengkapi dengan fitur QHD (Quad High Definition), sehingga gambar yang dihasilkan akan lebih jernih dengan memiliki kerapatan 220ppi. Ini adalah Teknologi Layar dengan resolusi 960×540 pixel, yang telah dianggap sebagai resolusi layar terbaik dan super canggih. Tentunya Anda penggemar gadget pasti akan tertarik untuk memiliki perangkat dengan Resolusi Layar QHD Terbaik.

Axioo picophone M1 dilengkapi dengan kamera depan 2Mpx  yang bisa menimbulkan hasil maksimal saat Anda ingin ber’selfie’ ria. Teknologi BSI (Back Side Illuminated) pada kamera belakang 5Mpx bisa menghasilkan gambar yang lebih terang dan lebih tajam dengan kerapatan gambar sampai 1.4micro. Tanpa teknologi BSI hasil foto malam hari jadi lebih redup dan kurang tajam . Tentu merupakan pilihan yang tepat untuk Anda yang senang dinner dan hangout dengan keluarga serta  kerabat pada malam hari.

Baca Juga :   HTC Desire 10 ,Smartphone paling Terbaru 2016 di Perkenalkan

Harga Axioo Picophone M1

Dengan budget satu jutaan Rupiah saja Anda sudah bisa memiliki smartphone layar besar dengan body langsing dan seksi yang ketebalannya hanya 8.5mm serta teknologi canggih processor dual core. Sudah mengusung Android versi 4.2 Jelly Bean.

Spesifikasi Axioo Picophone M1

– Processor : Dualcore 1Ghz MTK 6572
– GPU : Mali 400
– Layar : 5” IPS Display 540 x 960 240dpi
– RAM : 512Mb
– Memory Internal : 4GB
– Kamera :Kamera Belakang 5 MP,Kamera Depan 2.0MP
– Operasi Sistem : Android 4.2.2 JellyBean
– Baterai : 1700 mAh

Sumber axiooworld.com/facebook.com/axioo.id