Benarkah Kode SM-G900F Untuk Samsung Galaxy S5 Mini ???

Share

Rumor Samsung Galaxy S5 Mini

Samsung memang telah resmi meluncurkan Galaxy S5 ,dan seperti biasanya kini hanya menunggu waktu saja untuk menghadirkan versi mini dari Galaxy S5 tersebut. Bila selama ini nomor modelnya diprediksi adalah SM-G800 atau SM-G870 ternyata kini muncul dengan nomor model yang adalah SM-G800F dimana kode ini telah muncul di website resmi dari pihak Samsung di Finlandia yang sudah dikonfirmasi bahwa perangkat ini benar-benar ada dan akan hadir, serta muncul pula bocoran spesifikasi untuk perangkat ini.

Spesifikasi untuk perangkat ini berdasarkan berita yang telah beredar yaitu bahwa Samsung Galaxy S5 Mini akan berspesifikasi diantaranya adalah memiliki layar Super AMOLED berukuran 4,5 inch beresolusi HD atau 1280 x 720 piksel. Kemudian akan ditenagai dengan ketangguhan dari processor quad-core Snapdragon 400 dengan RAM berkapasitas 1,5 GB serta memori internal berkapasitas 16 GB yang didukung dengan slot kartu microSD.

Selain itu pihak Samsung pun dikabarkan akan menyematkan dual kamera untuk perangkat ini yang masing-masing adalah kamera utama beresolusi 8 MP dan kamera depan beresolusi 2 MP. Galaxy S5 Mini juga diinformasikan akan dibekali dengan baterai berkapasitas 2100 mAh serta dijalankan dengan OSĀ  Android 4.4.2 KitKat plus TouchWiz UI.

Baca Juga :   Axioo Picophone M1,Android Layar 5 inci Murah Kamera 5 MP Harga 1 Jutaan

Kemudian akan memiliki bodi yang tahan air dan debu sama seperti halnya Galaxy S5 besar dan kemungkinan besar untuk perangkat Galaxy S5 Mini ini baru akan dirilis oleh pihak Samsung pada bulan Juni 2014 mendatang. Kita tunggu saja informasi lebih lanjut mengenai keberadaan perangkat Galaxy S5 mini terbaru ini dalam beberapa waktu mendatang.

Sumber www.samsung.com/fi

Share